Video : Debut Penampilan Pogba bersama MU vs Southampton

148
penampilan-pertama-pogba-bersama-mu
penampilan-pertama-pogba-bersama-mu

GULANGGULING.COM | MU – Pemain termahal dunia telah dimainkan, Paul Pogba resmi menjalani debut bersama MU setelah pulang dari Juventus. Bermain bersama MU sebenarnya sudah hal biasa untuk Pogba, karena dia sendiri adalah lulusan akademi Manchester.

Bermain penuh 90 menit bersama MU ketika berhadapan dengan Southampton, Pogba memainkan pos posisinya sebagai gelandang bertahan yang lebih leluasa dalam ikut serta membangun penyerangan.

Sejauh pengamatan kami, penampilan Pogba cukup berpengaruh di lini tengah MU. Dengan adanya Pogba lini tengah MU terlihat lebih kuat dan lebih stabil.

Sepanjang 90 menit Pogba dicatat Whoscored melakukan 103 sentuhan, atau yang paling banyak dalam pertandingan dan dia juga membukukan kurang lebih 83 persen akurasi operan.

Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan untuk MU ini, Pogba berduet dengan Fellaini di lapangan tengah. Jika boleh memilih kami sebenarnya lebih suka menilai Fellaini lebih baik dari Pogba pada pertandingan ini, namun adanya Pogba juga berpengaruh pada permainan ini.

Beberapa percobaan tembakan dilakukan Pogba untuk membuat gol, namun sayangnya tak ada satupun tembakan dari pemain termahal ini menjadi gol. Mungkin bukan hari ini Pogba, namun pastinya gol akan datang dari kakimu. Berikut ini adalah video highlight penampilan Pogba bersama MU.

Pertandingan antara MU vs Southampton ini dimenangkan oleh MU 2-0, kedua gol tersebut dibuat oleh Ibrahimovic melalui sundulan dan eksekusi pinalti.

| Baca juga : Posisi MU di klasemen Liga Inggris

source  : YouTube

LEAVE A REPLY