Minggu,18 September. MNCTV Siarkan Pertandingan Tottenham vs Sunderland – Liga Inggris

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Setelah pekan lalu menyiarkan pertandingan derby antara MU vs Manchester City. Pada pekan kelima liga Inggris ini televisi lokal MNCTV akan menyiarkan pertandingan antara Tottenham Spurs vs Sunderland.

Melalui akun twitter mereka @Sport_MNCTV mereka mengabarkan bahwa pada hari Minggu 18 September mereka akan menyiarkan secara langsung pertandingan antara Spurs vs Sunderland.

Pada akun tersebut mereka mengabarkan seraya membuat sebuah pertanyaan siapakah yang paling ampuh antara pelatih kedua klub ini : 

Strategi siapakah yg paling ampuh, Mauricio Pochettino atau David Moyes? Minggu pkl 22.00 WIB #PremierLeague

Walaupun secara matematika pertarungan ini ibarat pertemuan antara klub papan atas dan klub dasar klasemen, namun ini adalah Liga Inggris. Tak ada yang bisa benar-benar menebak hasil pertandingan sampai mereka benar-benar bertarung di lapangan.

Sekedar informasi saat ini Spurs berada pada peringkat 5 dan sementara Sunderland berada pada peringkat nomer dua dari dasar klasemen atau peringkat 19.

Lihat klasemen lengkap liga inggris pada halaman ini

Dengan pengalaman David Moyes, tentu saja Sunderland tidak bisa diremehkan begitu saja. Saat ini Sunderland masih terpuruk di dasar klasemen, mereka belum pernah menang dalam empat pertandingan awal, hanya berhasil imbang satu kali dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Spurs sendiri tengah berjuang mengembalikan performanya seperti tahun kemarin, Spurs yang baru saja kalah atas Monaco pada ajang Liga Champion tentunya juga tak mau kehilangan poin pada pertandingan melawan Sunderland, terlebih mereka akan bertanding dihadapan publik sendiri.

Secara Head to Head, dalam dua pertandingan terakhir mereka pada Liga tahun kemarin Tottenham selalu berhasil memenangkan pertandingan. Bahkan Spurs berhasil menang telak 4-1 pada pertemuan terakhir mereka di bulan Januari lalu.

16.01.16 PL Tottenham Sunderland 4 : 1
13.09.15 PL Sunderland Tottenham 0 : 1

Melihat data head to head diatas, maka kami prediksi game ini jadi milik Tottenham juga. Pertandingan antara Tottenham Spurs dan Sunderland akan disiarkan oleh MNCTV pada jam 10 malam di hari Minggu 18 September 2016.

Untuk Anda yang ingin melihat jadwal liga Inggris lainnya silakan menuju halaman ini :

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola di TV
RCTI akan menyiarkan pertandingan antara Chelsea vs Liverpool pada hari Sabtu.

Sekian informasi kami, semoga bermanfaat.

 

LEAVE A REPLY