Drama Review: On the Way to the Airport

2882
On the Way to the Airport via boxasian.com

GULANGGULING.COM | Drama – Setelah kisah sedih Shin Joon-Young dan Noh Eul dalam Uncontrollably Fond berakhir, rupanya KBS2 masih ingin “menyiksa” pemirsanya dengan menayangkan On the Way to the Airport.

On the Way to the Airport (공항가는 길) atau dikenal juga dengan sebutan Road to the Airport adalah sebuah melodrama yang mempertemukan Kim Ha-Neul dan Lee Sang-Yoon. Didukung nama-nama seperti Shin Sung-Rok, Choi Yeo-Jin, dan Jang Hee-Jin, drama ini menceritakan mengenai kehidupan di airport atau di bandara.

On the Way to the Airport Scene2
On the Way to the Airport Scene via soompi

Drama bertema keluarga ini menceritakan mengenai Choi Soo-Ah (Kim Ha-Neul) yang adalah seorang pramugari dengan 12 tahun pengalaman terbang yang juga seorang istri dan ibu rumah tangga. Suaminya (diperankan oleh Shin Sung-Rok) adalah seorang pilot, namun sepertinya hubungan suami istri antara keduanya tidak diketahui oleh banyak orang. Keduanya juga tidak terlihat saling memberikan afeksi satu sama lainnya. Entah memang disembunyikan atau gimana ya? Hmm, sudah ada sesuatu yang terasa mengganjal jika melihat hubungan ini.

Soo-Ah dan suaminya memiliki seorang putri berusia 12 tahun yang karena suatu hal akhirnya disekolahkan di Malaysia. Putrinya berteman dengan seorang anak bernama Annie yang juga orang Korea.

Sementara Seo Do-Woo (Lee Sang-Yoon) adalah seorang pengajar di jurusan arsitek. Istrinya (diperankan oleh Jang Hee-Jin) adalah seorang kurator seni yang sukses. Mereka berdua memiliki seorang anak perempuan bernama Annie yang disekolahkan di Malaysia. Hubungan antara Do-Woo dan putrinya adalah hubungan ayah-anak yang hangat, tapi ada sesuatu antara Annie dan ibunya yang sepertinya juga janggal, sebuah rahasia mungkin?

On the Way to the Airport Scene1
On the Way to the Airport Scene via soompi

Well, pendeknya, dimulai dari hubungan keluarga inilah akhirnya Soo-Ah dan Do-Woo terkait. Drama ini sendiri dimulai dengan pertanyaan, “bisakah lelaki dan wania yang sudah menikah hanya memiliki hubungan pertemanan biasa?” Hmm, jadi apakah mereka akan terlibat affair? Seperti apakah rahasia yang dimiliki dalam rumah tangga mereka? Pastinya harus nonton supaya bisa tahu keseluruhan ceritanya ya.

Drama seri On the Way to the Airport sendiri menurut saya adalah drama middle age. Maksudnya, bukan lagi teen love story yang lovey-dovey, tapi mengandung unsur percintaan di usia matang gitu deh. Dilihat dari para pemerannya yang juga berusia matang, drama ini sepertinyajuga akan terasa lebih berat ya. Terutama jika mengetengahkan problematika daam rumah tangga.

Pemain Drama Seri On the Way to the Airport

On the Way to the Airport Cast
Foto para pemain On the Way to the Airport via asianwiki

On the Way to the Airport atau Road to the Airport akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:00 waktu Korea di KBS2.

 

“On the Way to the Airport” adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Kim Cheol-Kyu, dan ditulis oleh Lee Sook-Yun. Dibintangi oleh Kim Ha-Neul, Lee Sang-Yoon, Shin Sung-Rok, Choi Yeo-Jin, dan Jang Hee-Jin.

LEAVE A REPLY