Jadwal Pertandingan Manchester United November 2016

Manchester United vs Stoke ( via @ManUtd_ID )

GULANGGULING.COM | MU – Bulan November telah datang, kini saatnya Manchester United menatap pertandingan-pertandingan bulan ini.

Pada bulan Oktober penampilan MU jauh dari kata memuaskan. Dari empat laga di Liga Premier, United tak pernah sekalipun mampu menang. MU mampu menang dua kali dari ajang piala Eropa dan EFL. United mengalahkan Fenerbahce 4-1 dan berhasil menang atas Manchester City. 

Hasil kurang baik di Liga Inggris, membuat United saat ini terlempar hingga posisi delapan pada klasemen sementara. Hasil ini tentu menjadi catatan tidak baik untuk United ataupun Jose Mourinho. Raihan poin MU saat ini lebih buruk jika dibanding kala United diasuh oleh LvG.

Namun rasanya tak adil jika selalu membandingkan antara manager sekarang dan ex-manager, karena jika berangkat dari sejarah maka sejatinya takan ada yang bisa menandingi raihan Sir Alex di United, setidaknya sampai saat ini.

Kini United akan menghadapi jadwal di bulan November 2016, tercatat ada lima pertandingan yang akan dihadapi Manchester United pada bulan ini. Tiga diantaranya pertandingan di Liga Premier dan dua lainnya dari laga Liga Eropa.

Pada Liga Inggris, MU akan menghadapi tiga klub antara lain : Swansea City, Arsenal dan West Ham United. Masing-masing berurutan tiap pekannya. Lawan mereka bukanlah hal mudah, jika berkaca saat MU bermain melawan Burnley maka bisa saja pertandingan lawan tiga tim inggris ini akan menjadi episode buruk selanjutnya.

Diantara pertandingan liga, teselip dua pertandingan dari laga Liga Eropa. Manchester United akan bertandang ke markas Fenerbahce untuk mengawali bulan November, tepatnya pada tanggal 4 November 2016 dan pertandingan lainnya Manchester United akan menjamu Feyenoord pada tanggal 25 November.

Jadwal Pertandingan Manchester United Bulan November 2016 via @ManUtd_ID
Jadwal Pertandingan Manchester United Bulan November 2016 via @ManUtd_ID

Berikut jadwal pertandingan MU bulan November 2016 :

Jadwal Siaran Jadwal Pertandingan Liga
04 November 2016 Fenerbahce vs Manchester United Liga Eropa
06 November 2016 Manchester United vs Swansea City Liga Inggris
19 November 2016 Manchester United vs Arsenal Liga Inggris
25 November 2016 Manchester United vs Feyenoord Liga Eropa
26 November 2016 Manchester United vs West Ham United Liga Inggris

 

Semoga banyak meraih poin!

 

LEAVE A REPLY