Upcoming Korean Drama November 2016

GULANGGULING.COM | Drama – It’s drama time! Sudah akan memasuki bulan baru, bulan November, artinya akan ada lebih banyak lagi drama korea yang wajib untuk dinikmati ya kan. Nah, ada apa saja yang baru di bulan November? Well, here’s on our list. Let’s do the count down!

7. Father I’ll Take Care of You (아버님 제가 모실게요)

Father I’ll take Care of You Poster via koreandrama.org

Father, I’ll Take Care of You bercerita mengenai empat bersaudara yang sudah mandiri dan tinggal terpisah dari orang tuanya. Namun pada suatu hari mereka berempat tiba-tiba pindah kembali ke rumah orang tuanya dalam waktu yang bersamaan. Kejadian tersebut mencerminkan sifat masing-masing anak yang dalam prosesnya kembali menemukan cinta satu sama lain untuk orang tuanya juga dalam keluarga.

Drama keluarga ini dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22:00 menggantikan The Flower in Prison. Drama ini akan tayang sepanjang 50 episode mulai 12 November 2016 di MBC.

6. Romantic Doctor, Teacher Kim (낭만닥터 김사부)

Romantic Doctor Teacher Kim cover via soompi

Another drama on medical set! Yap, drama ini berlatar belakang dunia medis dan bercerita mengenai seorang dokter seorang dokter bedah yang terkenal namun tiba-tiba memutuskan untuk hidup di pengasingan dan bekerja sebagai dokter di kota kecil. Dia dikenal sebagai “Teacher Kim” dan menganggap dirinya sebagai “Romantic Doctor.”

Romantic Doctor, Teacher Kim dibintangi oleh Han Suk-Kyu, Seo Hyun-Jin, dan Yoo Yeon-Seok. SBS menjadwalkan drama ini tayang mulai 7 November 2016 menggantikan Scarlet Heart: Ryeo. Romantic Doctor, Teacher Kim akan tayang sepanjang 20 episode, tiap Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu Korea.

5. Weightlifting Fairy, Kim Bok-Joo (역도요정 김복주)

Weightlifting Fairy, Kim Bok-Joo poster via asianwiki

Drama ini diangkat dari kisah hidup seorang atlet angkat besi wanita Korea Selatan, Jang Mi-Ran. Bercerita mengenai Kim Bok-Joo, seorang atlet angkat besi yang jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Weightlifting Fairy, Kim Bok-Joo akan menampilkan oleh Lee Sung-Kyung dan Nam Joo-Hyuk sebagai pemeran utama. Dijadwalkan rilis tanggal 23 November 2016, drama ini akan tayang sepanjang 16 episode di MBC tiap Rabu dan Kamis. Drama ini mengantikan drama Shopping King Louie.

4. Oh My Geum-Bi (오 마이 금비)

Oh My Geum-Bi cover via wiki.d-addicts.com

Mempertemukan Oh Ji-Ho dan Park Jin-Hee drama keluarga ini mengangkat kisah tragis seorang anak perempuan yang menderita sakit dementia. Ayahnya yang merawatnya belajar banyak mengenai kehidupan dari anaknya ini.

Oh My Geum-Bi akan tayang mulai 30 November 2016. Drama keluarga ini akan tayang sepanjang 16 episode di KBS2 tiap Rabu dan Kamis menggantikan drama On the Way to the Airport.

3. Night Light (불야성)

Night Light via soompi

Jin Goo, Lee Yeon-Woo, dan Uee akan berkolaborasi membintangi drama ini. Berkisah mengenai uang dan kekuasaan, Night Light menceritakan orang-orang dengan ambisi serakahnya untuk sukses.

Night Light dijadwalkan tayang mulai 21 November 2016 di MBC setiap Senin dan Selasa. Drama ini mengantikan drama Woman with a Suitcase.

2. Entourage (안투라지)

Entourage via soompi

Drama ini adalah remake dari serial amerika berjudul sama, yaitu Entourage. Drama ini dibintangi Seo Kang Joon, Park Jung Min, Lee Dong Hwi, dan Lee Kwang Soo. Berkisah mengenai realita hidup di balik layar gemerlapnya industri hiburan di Korea.

Dijadwalkan rilis mulai tangal 4 November 2016, Entourage akan tayang sepanjang 12 episode setiap Jumat dan Sabtu pukul 23:00 waktu Korea di TvN.

1. Legend of the Blue Sea (푸른 바다의 전설)

Lee Min-Ho dan Jun Ji-Hyun! Bercerita mengenai kisah masa lalu dan masa kini, duet yang sudah dibicarakan publik sejak awal ini memang membuat penasaran. Drama romantis ini bercerita mengenai kisah cinta manusia duyung.

Dijadwalkan tayang sepanjang 20 episode, Legend of the Blue Sea akan rilis mulai 16 November 2016 tiap Rabu dan Kamis pukul 22:00 waktu korea di SBS. Drama ini menggantikan drama Jealuosy Incarnate.

So that’s it for this November! Yang mana yang membuat kamu tertarik? Hmm… we’ll see ya gimana serunya drama-drama bulan ini. Nantikan review dan info drama selanjutnya di gulangguling!

Himnae!

LEAVE A REPLY