EPL Cup : MU Menang 4-1 atas West Ham dan akan Melawan Hull City di Semifinal

GULANGGULING.COM | EPL CUP  – Setelah hanya diimbangi West Ham pada Liga Inggris, kali ini Manchester United berhasil menuntaskan kemenangan atas West Ham di ajang EPL Cup.

Partai perempat final yang juga berlangsung di Old Trafford ini, MU menyudahi kemenangan atas West Ham dengan skor meyakinkan 4-1.

Bermain tanpa Paul Pogba dan didampingi Mourinho sejak menit awal tak membuat MU kehilangan arah. Kehadiran Michael Carrick dan Mkhitaryan membuat permainan United semakin cair. 

Jose kali ini mempercayakan penyerangan kepada Wayne Rooney, Martial dan Ibrahimovic. Perubahan taktik ini berbuah manis ketika belum genap 2 menit Ibra berhasil membuat gol berkat kerjasama apik dengan Mkhitaryan.

Pemain asal Armenia ini membuat penampilan yang sangat impresive, dalam dua penampilanya dia membuat rekor dua Assist dan dua kali pula menjadi Man of The Match.

Gol-gol MU selanjutnya dibuat oleh Martial (dua gol) dan gol penutup dicetak oleh Ibrahimovic.

Dengan kemenangan ini MU berhak lolos ke Semifinal EFL CUP dan akan melawan Hull City pada tanggal 10/11 dan 24/25 Januari 2017.

Berikut ini video Highlights cuplikan gol-gol MU vs West Ham United yang kami kutip dari akun twitter resmi Manchester United.

 



Incoming search terms:

jadwal final eplcup.  lawan yang di kalahkan mu d efl cup.  M-U menang cup.  

LEAVE A REPLY