Korean Drama January 2017

GULANGGULING.COM | Drama – Happy New Year! It’s drama time! Sudah akan memasuki bulan baru di tahun baru, bulan Januari 2017, artinya akan ada lebih banyak lagi drama korea yang wajib untuk dinikmati ya kan. Nah, ada apa saja yang baru di bulan Januari? Well, here’s on our list. Let’s do the count down!

7. Strong Woman Do Bong-Soon (힘쎈여자 도봉순)

Channel JTBC menghadirkan Park Bo Young dan Park Hyung Sik dalam drama Strong Woman Do Bong-Soon. Sesuai dengan judulnya, serial drama Strong Woman Do Bong Soon ini akan mengisahkan tentang seorang perempuan kuat bernama Do Bong-Soon beserta lika-liku kehidupan dan kisah cintanya.

Strong Woman Do Bong-Soon akan mulai tayang pada tanggal 27 Januari 2017. Drama romantis ini dijadwalkan tayang sepanjang 16 episode setiap hari Jumat & Sabtu, pukul 20:30 waktu Korea.

6. Voice (보이스)

Jang Hyuk dan Lee Ha-Na bergabung menjadi satu tim dalam drama Voice. Drama bergenre kriminal dan thriller ini berkisah tentang seorang detektif senior yang bekerja sama dengan seorang polisi wanita dalam mengungkap siapa pembunuh yang telah membunuh orang-orang yang mereka cintai.

Voice akan tayang di channel OCN mulai 14 Januari 2017. Drama ini dijadwalkan tayang sepanjang 16 episode setiap hari Jumat & Sabtu, pukul 23:00 waktu Korea.

5. Missing Nine (미씽나인)

Missing Nine ini berkisah tentang 9 korban selamat dari sebuah kecelakaan pesawat yang terdampar di pulau terpencil. Mereka harus bertahan hidup di alam liar. Bagaimanakah mereka akan bertahan hidup dan menyelamatkan diri?

Missing Nine dibintangi oleh Jung Kyung-Ho dan Baek Jin-Hee. Drama ini akan tayang sepanjang 20 episode di stasiun tv MBC. Missing Nine tayang mulai 11 Januari 2017 setiap hari Rabu & Kamis, pukul 22:00 waktu Korea.

4. Defendant (피고인)

Ji Sung, Uhm Ki-Joon, dan Yuri SNSD akan membintangi drama berjudul Defendant ini. Drama yang berlatar belakang dunia hukum ini menceritakan mengenai seorang jaksa yang mengalami amnesia dan dituduh melakukan kejahatan hingga akan dijatuhi hukuman mati.

Defendant akan tayang di stasiun tv SBS mulai 16 Januari 2017. Drama ini dijadwalkan tayang sepanjang 16 episode setiap hari Senin & Selasa, pukul 22:00 waktu Korea.

3. Introvert Boss (내성적인 보스)

Introvert Boss atau dikenal juga dengan judul Sensitive Boss ini mengisahkan tentang hubungan antara karyawan wanita dengan bosnya yang sangat pemalu. Introvert Boss dibintangi oleh Yeon Woo Jin dan Park Hye Soo.

Introvert Boss akan tayang di channel tvN mulai 16 Januari 2017. Dijadwalkan tayang sepanjang 20 episode, drama romantis ini akan tayang setiap hari Senin & Selasa, pukul 23:00 waktu Korea.

2. Rebel Hong Gil-Dong (역적: 백성을 훔친 도적)

Dikenal juga dengan judul Rebel: Thief Who Stole the People, Rebel Hong Gil-Dong adalah sebuah drama yang berlatar belakang dinasti Jeoson. Drama saeguk ini mengisahkan tentang seorang pejuang revolusi di era Joseon bernama Hong Gil-Dong. Drama ini dibintangi oleh Yoon Kyun-Sang, Chae Soo-Bin, Kim Ji-Suk, dan Lee Ha-Nui.

Dijadwalkan tayang sepanjang 30 episode, drama ini akan mulai tayang pada tanggal 30 Januari 2017 di stasiun tv MBC. Rebel Hong Gil-Dong akan tayang setiap Senin & Selasa, pukul 22:00 waktu Korea.

  1. Saimdang, Light’s Diary (신사임당)

Lee Young-Ae dan Song Seung-Hoon akan beradu akting dalam drama ini! Bercerita mengenai sejarah seorang wanita bernama Shin Saimdang. Lee Young-Ae berperan menjadi seorang pengajar sejarah yang menemukan buku diary milik Shin Saimdang, dan kemudian membuka misteri mengenai sebuah potret bersejarah.

Dijadwalkan tayang di stasiun tv SBS, drama bergenre sejarah ini akan tayang sepanjang 30 episode. Saimdang, Light’s Diary akan mulai tayang pada tanggal 25 Januari 2017 setiap hari Rabu & Kamis, pukul 22:.00 waktu Korea.

 

So that’s it for this Januari! Yang mana yang membuat kamu tertarik? Hmm… we’ll see ya gimana serunya drama-drama bulan Januari ini. Nantikan review dan info drama selanjutnya hanya di gulangguling!

Himnae!

Sumber: Drama Mania, Korea Drama Terbaru



Incoming search terms:

kdrama 2017 terbaru.  drama korea sepanjang januari 2017.  jadwal acara ocn.  

LEAVE A REPLY