Drama Review: Chicago Typewriter

tvN's Chicago Typewriter.

GULANGGULING.COM | Drama – Channel tvN menghadirkan drama baru mulai 7 April 2017 berjudul Chicago Typewriter (시카고타자기).

Yoo Ah-In, Im Soo-Jung, dan Go Kyung-Pyo untuk official poster Chicago Typewriter.

Channel tvN kembali mempersembahkan sebuah drama bergenre fantasi untuk para pemirsanya. Yap, Chicago Typewriter adalah sebuah drama komedi romantis yang dibumbui sedikit fantasi. Semenjak drama tvN Goblin menjadi hits, tvN sepertinya memang sedang ingin mempopulerkan genre ini.

Mempertemukan Yoo Ah-In, Im Soo-Jung, dan Go Kyung-Pyo dalam deretan pemeran utamanya, drama ini berkisah mengenai dua dunia. Dunia yang dimaksud adalah Korea pada era modern saat ini dan Korea pada era tahun 1930 dimana keduanya terhubung melalui sebuah mesin ketik misterius.

Han Se-Joo dan Jeon Seol.

Berkisah mengenai seorang penulis novel terkenal bernama Han Se-Joo (Yoo Ah-In) yang disebut-sebut sebagai Stephen King-nya Korea. Novel yang ditulisnya selalu menjadi best seller hingga ke luar negeri. Suatu hari saat mengadakan meet and greet di sebuah kafe di Chicago, Han Se-Joo tertarik pada sebuah mesin ketik kuno yang menjadi ornamen di kafe tersebut. Bukan hanya tertarik secara visual, namun ketika mendekati dan mencoba menyentuh mesin ketik tersebut Han Se-Joo merasa ada kelekatan yang aneh.

Sempat bertanya pada pemilik kafe untuk menjual mesin ketik tersebut, namun ternyata pemilik kafe tidak menjualnya. Sejak itu, mesin ketik tersebut menjadi hidup dan ingin bertemu lagi dengan Han Se-Joo. Pemilik kafe yang ketakutan akhirnya mengirim mesin ketik tersebut pada Han Se-Joo.

Sampai di Korea, mesin ketik tersebut akhirnya sampai pada Han Se-Joo melalui kurir bernama Jeon Seol (Im Soo-Jung). Sebenarnya Jeon Seol bukan hanya kurir, namun dia adalah fans berat Han Se-Joo. Sayangnya, sikap Han Se-Joo tidak begitu ramah terhadap Jeon Seol, apalagi setelah melalui beberapa kesalahpahaman.

Hubungan antar karakter dalam drama Chicago Typewriter.

Seperti takdir, ternyata pertemuan mereka bukan hanya pertemuan biasa. Setelah menerima mesin ketik itu, Han Se-Joo mendapatkan mimpi aneh. Dalam mimpinya, dia adalah seorang typewriter di Kyungsung pada tahun 1930. Dan dia memiliki rekan yang adalah seorang aktivis dan juga penembak jitu yang memiliki wajah mirip dengan Jeon Seol.

Nah, sebenarnya apa hubungan antara keduanya di masa lalu? Diceritakan juga sebenarnya Jeon Seol adalah seorang wanita cerdas yang berprestasi, namun dia berhenti dari karir gemilangnya karena alasan pribadi. Alasannya karena dia merasa melihat ilusi kehidupan masa lalunya pada tahun 1930. Apa yang sebenarnya terjadi? Hmm… penasaran?

Foto Para Pemeran Drama Chicago Typewriter

Para pemeran pendukung drama Chicago Typewriter saat pembacaan naskah pertama.

Chicago Typewriter menggantikan drama sebelumnya Tommorow with You. Dengan suksesnya drama fantasi Goblin, sepertinya tvN memang mencoba terus menyajikan drama serupa, yang bergenre fantasi. Apakah Chicago Typewriter bisa menyusul kesuksesan Goblin? Didukung oleh aktor-aktor pendukung yang mumpuni, lets hope for the best buat Chicago Typewriter ya.

Drama Chicago Typewriter dijadwalkan akan tayang sepanjang 16 episode. Chicago Typewriter hadir di tvN setiap Jumat dan Sabtu pukul 20:00 waktu Korea. Untuk link streaming selengkapnya sila scroll ke bawah.

“Chicago Typewriter adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Kim Cheol-Kyu, drama ini ditulis oleh Jin Soo-Wan. Dibintangi oleh Yoo Ah-In, Im Soo-Jung, Go Kyung-Pyo, and Kwak Si-Yang.

Selamat nonton!

Nonton Chicago Typewriter disini! (Klik pada link di bawah)

Watch Chicago Typewriter English Subtitle
Nonton Chicago Typewriter Subtitle Indonesia

 

*all image credit thanks to Soompi 



Incoming search terms:

review chicago typewriter.  chicago typewriter review.  pemain mesin ketik chicago.  review drakor chicago typewriter indonesia.  chicago typewriter review indonesia.  review drama chicago typewritter.  sinopsis episode 16 chikago.  cerita chicago typewriter ost.  review drama korea chicago thypewriter.  review drama chucago typewritter.  review drakor chicago.  review chigaco typewriter.  review chicago typewritee.  review chicago.  ost mesin ketik.  novel drama korea mesin ketik.  lagu chicago typewriter saat di chicago.  kumpulan foto pemain queen seven days saat pembacaan naskah.  drama mesin ketik chicago.  drama chicago typewriter.  download ost chicago typewriter part 6.  download lagu film korea mesin ketik chicago.  download lagu filem korea mesin ketik cichago.  download lagu chicago mesin ketik korea.  chicago typewriter review indo.  

1 COMMENT

LEAVE A REPLY