Video Klip Baru PSY – New Face & I Luv It

GULANGGULING.COM | Music – So, the famous Gangnam Style oppa is back with his new singles!

Pada 10 Mei 2017 lalu, PSY merilis dua lagu barunya melalu kanal Youtube miliknya. Dan tidak tanggung-tanggung, sampai saat artikel ini ditulis, jumlah viewernya sudah mencapai lebih dari 8 juta viewer untuk kedua single tersebut. Kedua single tersebut juga langsung merajai chart Billboard.

PSY merilis single barunya yaitu New Face dan I Luv It. Kedua single ini adalah bagian dari album baru PSY yang bertitel ‘4 x 2 = 8’. And guess what that makes his comeback more interersting, the music video was so star studded. Dalam video musik New Face, PSY menghadirkan Son Na-Eun atau Na-Eun, yang lebih populer dikenal sebagai member girlband Apink. Na-Eun sendiri tampil dengan konsep berbeda dari penampilannya yang dikenal cute and sweet, sehingga banyak netizen yang terkejut dan memberikan komentar yang positif.

Sementara pada video klip I Luv It, PSY menghadirkan komedian Jepang yang terkenal dengan wabah PPAP-nya, Piko Taro. Selain itu, PSY juga bersanding bersama mega star Korea, Lee Byung-Hyun, yang juga dikenal di dunia internasional bermain peran dalam film box office G.I Joe.

And as you can see, kedua single ini langsung viral. PSY sendiri konsisten untuk membawa ciri khas dancenya yang nyentrik dalam setiap singlenya.

So, check this out, guys! Enjoy PSY’s New Face!

And this one is PSY’s I Luv It!

LEAVE A REPLY