Cara Membeli Tiket PSS Sleman Online Melalui Aplikasi GO-JEK

GULANGGULING.COM – PSS SLEMAN ALE! Halo para Sleman Fans. Baru-baru ini kita bisa beli tiket pertandingan PSS Sleman secara online melalui aplikasi GO-JEK lho.

Setelah sebelumnya kita (saya) pernah membeli tiket pertandingan PSS SLEMAN secara online melalui tiketapasaja.com, kini saya membeli tiket PSS melalui aplikasi GO-JEK. Tepatnya pada pertandingan PSS Sleman vs Persijap pada tanggal 18 Agustus 2017.

Proses pembelian tiket PSS melalui aplikasi GO-JEK ini cukup mudah, kita perlu menginstal aplikasi Go-Jek, kemudian memilih jadwal event pertandingan melalui fitur GO-TIX, selanjutnya ikuti langkah-langkah yang tertera pada aplikasi tersebut.

Poin cara melakukan pembelian tiket online dari aplikasi GO-JEK

  1. Install aplikasi Go-Jek
  2. Masuk menu Go-Tix, kemudian cari event dengan keyword “PSS”
  3. Pilih jenis tiketnya kemudian order.
  4. Pilih metode pembayaran; Transfer Bank, Go-Pay, ATM.
  5. Lakukan pembayaran kemudian konfirmasi pembayaran langsung dari aplikasi.
  6. Selesai.

Secara sederhana cara membeli tiket PSS Sleman online, baik melalui Aplikasi GO-JEK ataupun media online lainnya tentulah sangat membantu sekali. Dengan metode penjualan tiket secara online ini akan dapat menambah daya penjualan tiket untuk klub, terlebih untuk para penonton yang tak ingin repot datang lebih awal untuk mengantri tiket.

Semoga dengan metode penjualan secara online ini PSS Sleman akan semakin maju. Para pendukungnya juga semakin bertambah.

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya. Sebarkan informasi ini dan jangan berhenti di kamu!

SALAM SUPER ELJA! PSS SLEMAN ALE ALE ALE!

Bonus foto-foto tribun penonton PSS Sleman :

 

 

LEAVE A REPLY