Logo Baru dan Tampilan Baru YouTube

GULANGGULING.COM – Google secara resmi mengumumkan beberapa perubahan yang selama ini sedang dikembangkan ke beberapa pengguna. Perubahan ini termasuk meningkatkan kecepatan pada aplikasi mobile, perubahan ukuran video yang menjadi lebih besar, dan mengganti User Interface untuk aplikasi mobile dan desktop.

Perubahan mendasar juga dilakukan pada bagian Logo. Jika dilihat dari bentuk terbaru, Google memindahkan tombol red play pada bagian depan tulisan YouTube. Logo terbaru ini saya nilai akan lebih mudah dalam branding, orang akan lebih mengerti jika mereka hanya melihat tombol tersebut.

Dikutip dari Blog YouTube, mereka menjelaskan mengenai perubahan fitur dan design YouTube terbaru dalam bentuk video.

 

Salah satu perubahan YouTube yang kami suka adalah adanya dark theme pada versi desktop. Bagi kamu yang suka melihat layar lebih gelap, kali ini YouTube sudah punya opsi untuk menikmati portal video nomer satu itu menjadi gelap. Temukan cara mengganti tampilan YouTube pada tulisan kami yang ini.

Nah di bawah ini adalah gambaran metamorfosis perubahan tampilan YouTube versi desktop dari Tahun ke Tahun. Menurutmu bagaimana mengenai perubahan YouTube dan tampilan baru yang ini? Keren ngga?

Untuk kamu yang belum mendapatkan update tampilan YouTube terbaru silakan perbaharui aplikasi Android atau iPhone Anda. Kalau kamu belum update tampilan YouTube versi Desktop, silakan baca cara update tampilan YouTube Terbaru pada artikel kami yang ini.

Source : YouTube

Topik YouTube Lainnya : 



Incoming search terms:

logo baru youtube.  

LEAVE A REPLY