Para slanker mulai suka makan sosis ?

1458


Tau ga sih bro, ternyata grup band Slank main iklan sosis so nice lho bero. Sudah beberapa hari ini iklannya kenceng banget muncul ditipi. Apa ini karna Evan Dimas cs ga ada yang mau dikontrak buat main iklan sosis kali yak ? haha. Sebagai slanker gimana perasaanmu melihat slank ngiklan sosis bero? apa kamu akan mulai menyukai sosis juga? Terus kira kira nanti apakah setiap konser slank akan dibagikan sosis gratis? kebayang ga sih, para slanker nonton konser sambil nyemil sosis gituh, mayan tho ngganjel perut lapar. hehe.

Iklan slank ini pake lagu mereka yang berjudul Ngeslank Rame Rame, tapi liriknya diganti pakai kata kata sosis gituh.

Makan so nice rame rame,

Sambil Gotong Royong rame rame

Semua makan so nice,

Sabang sampai merauke.

Nah ini video iklan slank so nice :

Hmmm gimana nih menurut para slanker setelah melihat video iklan diatas? Apa sekarang para slanker mulai suka makan sosis?

 

pisss,

 

note: postingan ini tidak dibayar sama sones lho bro.

 

Incoming search terms:

iklan sosis.  

4 COMMENTS

  1. Hmmm… satu pertanyaan kalau slank mau main iklan sosis, berarti dibayar mahal tuh, nah kalau dibayar mahal dan iklan di TV lagi, berarti untungnya gede tuh sosis, nah untuk satu buah sosis yang dijual eceran seribu rupiah, kira² berapa untungnya? nah klo untungnya gede, aslinya harga sosis itu berapa? nah klo dah tau harga sosis segitu, bahan pembuatnya apa aja ya? terus gizinya apa aja?

    Ah entahlah…

LEAVE A REPLY