Gimana kalau kita bertani di YouTube?

10870
YouTube | pixabay.com


Aloow bro. Konon katanya skarang ini main publisher advertising di YouTube itu potensial dan menggiurkan lho bro. Menurut kabar yang pernah saya dapat, untuk pemain pemula konon sehari bisa panen $5-$10 lho bro. Wah mayan itu bro bisa buat beli beras merek AS 10 kiloan, ( fyi harga beras AS 10 kg itu sekitar seratos rebo). Jumlahnya $ akan naik jika user viewnya banyak. Nah saya jadi pengen nyoba neh, eeee tapi sebelum mulai itu mari pahami dulu ketentuan bertani di YouTube bro.

Syarat mutlak dari Google/YouTube adalah masalah Copyright ! Iya masalah Copyright ini suangat penting lho, hampir disemua produk Google yang dapat di monetiz kita kudu tunduk pada aturan itu. Kalau mau main nakal maka BANNED akun adalah taruannya. Kalau sudah di banned maka siap siap anda tak akan dapat hasil apa-apa, atau earnings NOL KOMA NOL NOL.

10712662_1018784328135996_1238969107578032594_o

Nah diatas itu adalah contoh user yang bermain nakal atau suka nyomot video orang, atau melanggar copyright, setiap kali akses YouTube kamu akan di redirect ke halaman buat belajar copyright! Masih mending itu disuruh belajar aja, kalau terulang mungkin dan pasti kamu kena banned bro. Trust me!

Lalu gimana solusinya biar YouTube ga kena banned ? Caranya mudah yaitu IKUTI ATURAN MAIN PASAR. Dah itu aja, kamu bikin ide kreatif sendiri, bikin video sendiri, konten sendiri, upload lalu aman dah. Kalau pengen view banyak ya bikin konten yang menarik juga. Ahh ini cara klasik tho? Memang klasik bro, intinya fokus saja pada kontenmu, cari visitor dengan kreatif. Nyuri nyuri kekreatifan video orang lain memang kadang asik bero, visitor banyak dan hasil $$ juga banyak, tapi ingat bro itu bisa jadi malapetaka Banned lho bro. Jadi mending main aman dan jangan terlalu terbutakan trefik :)) lol. Kalau masih kurang tip atau trik biar dapat dolar dari YouTube dan gak kena Banned kamu ( termasuk saya ) bisa belajar dari video video dibawah ini.

 

 

Sekarang udah tau kan bro? mari belajar bertani di YouTube bro. Saya juga baru mau belajar neh. Semangat! Hmmm lalu kapan kita kerjasama bertani di YouTube bro?

Salam yes!

Penawaran! Xiaomi Yi Action Camera - 16 MP - Hijau

Dapatkan Xiaomi Yi Action Camera dengan harga yang murah dari Lazada:

Harga : RP 989.000
Sebelum RP 1.799.000Diskon 45%

Xiaomi-yii-camera

  • 16MP
  • Action Camera Terbaik
  • Memory Hingga 64GB
  • Battery 1010 mAh

 

 

 

 

15 COMMENTS

  1. Tak Di sangka Ya Bertani Di youtube lebih untuk dari pada bertani di web tapi banyak aturan ini itu lah yg membuat saya jadi malas terimakasih bro info nya saya akan menjadi publser yg baik tanpa copas

  2. paling enak si memang bikin video sendiri lebih aman, cuma ya itu kaau videonya ga heboh susah dapet viewnya 🙂 contohnya kalau cuma bikin video tutorial paling dari 26 video cuma bisa dapet $10 per bulan bukan per hari 🙁

    • Secara logika sih Ads di YouTube akan mengarah ke AdSense di GA, jadi menurut saya sih kalau akun GA di banned akan berdampak ke YouTube juga. Maaf saya kurang tau mengenai hal tersebut, semoga tidak ken banned deh mas. Main aman saja 🙂

  3. artikel yang sungguh menarik mas, mau tanya ni mas;

    bagaimana carane meng hak cipta video yang sudah di upload dan di monetise? karena saya sudah meng upload video yang sudah di monetise, tapi video tersebut bisa di re upload dan bisa di monetise ulang oleh orang lain.
    pertanyaan kedua, apakah video yang kontennya lirik lagu bisa di monetise?

    terima kasih (video yg saya upload adalah video abu abu alias yang penghasilannya $0,00) blm ada ide kreatif untuk membuat video.

LEAVE A REPLY