Video Gol Sturridge dan Sterling Liverpool vs Westham United

9

Strurridge is back! Strurrige is Back!

Pertandingan antara Liverpool versus Westham United menjadi awal kembalinya Daniel Strurridge. Pertandingan yang pada akhirnya dimenangkan Liverpool 2-0 ini kian manis setelah salah satu goal untuk Liverpool disumbangkan oleh Sturridge yang telah lama dinanti permainannya oleh Liverpool dan fans.

Daniel Sturridge memang telah lama tidak bermain, terakhir kali dia bermain adalah lima bulan yang lalu saat Liverpool menang 3-0 atas Tottenham Spurs. Sekian lama itu Sturridge harus menepi karena kombinasi cidera pada dan betis. Pada pertandingan melawan Westham united tadi malam nama Sturridge kembali muncul didaftar pemain yang dibawa Brendan Rogers. Lalu datanglah momen dimana sang pemain dimainkan pada menit ke 68. Sturridge masuk ketika Liverpool sudah unggul 1-0 berkat goal Sterling. Tepatnya pada menit 79 pemain yang sangat lekat dengan selebrasi tari robot itu membayar semua penantian para fans dan Liverpool, Sturridge sukses membuat goal dari sudut yang sempit. Gol tersebut membuat Liverpool semakin memantapkan kemenangan atas Westham United.

Berkat kemenangan ini, Liverpool diyakini akan semakin percaya diri untuk menghadapi laga selanjutnya, terlebih sekarang Liverpool telah diperkuat kembali oleh Daniel Sturridge.

 

Berikut adalah Video gol dari Streling vs westham united.

 

 

Video Gol Sturridge

 

welcome back Daniel Sturridge….

 

video diambil dari vine.co

LEAVE A REPLY