Cara Mengatasi DNS Speedy yang error No Data Received

nodata

Gulangguling.com – Baru baru ini yang pakai speedy pasti sering mengalami error No Data Received gini. Error ini muncul setiap kali browsing menggunakan Google Chrome. Error macam ini sebenarnya bukan karna browsernya, tapi katanya Koneksi speedy akhir akhir ini sering sekali mengalami masalah dengan DNS nya. Entah itu masalah apanya, yang jelas error ini cukup menggangu aktivitas berselancar. Saya pribadi sudah sangat sering komplain kepada penyedia koneksi melalui twitter. Sekian kalinya saya komplain, saya hanya disuruh gonta-ganti DNS untuk menyelesaikan masalah ini. Tercatat lebih dari empat IP yang diberi sama mereka.

Nah karena sering dan banyaknya yang mengalami error No Data Received ini, maka mulai banyak solusi yang muncul. Beberapa solusi ini sudah saya praktekan, walaupun kadang masih suka error tapi setidaknya ini mengurangi intensitas error. Beberapa tips untuk mengatasi errror No data received ini antara lain :

Coba akses website tersebut yang berprotokol https. Untuk beberapa kasus memang terkadang ini berhasil dilakukan. Misalnya jika gagal mengakses http://youtube.com, maka cobalah mengganti protokolnya dengan https://youtube.com

Manfaatkan Extension dari Chrome atau Add-on dari browser Firefox. Untuk pengguna Chrome,  Anda bisa menginstal ekstensi zenmate. Dengan ekstensi ini, setiap kali anda browsing akan melewati jaringan negara lain. Jika anda berminat, anda bisa mengunduh dan memasang zen mate di google chrome anda.

Ganti DNS anda. Gantin DNS ini mungkin saja bisa jadi solusi, jadi tak ada salahnya dicoba. Berdasarkan hasil komplain saya ke adminnya @TelkomCare, saya diminta mengganti DNS dengan IP berikut 203.130.208.18 atau 118.98.44.100 atau open DNS 208.67.222.222 dan 208.67.220.220 atau 208.67.222.123 dan 208.67.220.123. Silakan pilih IP sendiri ya.

Solusi terkahir ini dijamin joss, solusi menyelesaikan masalah DNS speedy No Data Received adalah menyewa VPN (Virtual Private Network), dengan punya VPN ini maka kamu bisa memanfaatkan tunel pada jaringan anda. Dengan begitu kamu bisa wazz wuzzz lagi.

Sementara begitu dulu informasi dari kami, semoga dengan solusi ini kamu bisa internetan wazz wuzz lagi.



Incoming search terms:

speedy error.  speedy eror.  cara mengatasi dns server not responding speedy.  cara memperbaiki dns.  cara mengatasi primary dns server.  mengatasi masalah dns pada speedy.  cara refaire dns error speedy.  arti no data received.  cara mengatasi received 0.  cara atasi wifi speedy eror.  cara dns error.  wifi telkom error.  DNS saya eror knapa.  dns saya kok eror.  dns semua error speedy.  dns speedy not responding.  dns tidak merespob jdi ga bisa konek.  dsn speedy tidk terbac.  jaringan sent dan received nol.  masalah dns speedy.  received 0 cara mengatasi.  solusi jarngan speedy eror.  megatasi Server dns Anda mungkin tidak tersedia pada indihome.  memperbaiki speedy eror.  cara mengatasi wifi indihome yang primary dns server.  mengatasi masalah dns problem speedy.  mengatasi speedy error.  received tidak jalan.  mengatasi there is no data speedy.  problem dns tak terbaca pada speedy.  cara mengatasi masalah received pada jaringan.  bagaimana cara pada laptop no data received.  cara membetulkan speedy yg error.  cara memperbaiki apabila login eror pada speedy.  Cara memperbaiki dns network error.  cara memperbaiki dns server error di laptop.  cara memperbaiki dns server tidak merespon.  cara mengatasi dns server.  cara mengatasi dns server indihome.  Cara mengatasi err empty response pada wifi id.  cara mengatasi internet dns problem.  dns problem speedy itu apa.  cara mengatasi no data received.  cara mengatasi no sent data pada laptop.  cara mengatasi received tidak jalan.  cara mengatasi server erorr di wifi.  cara mengatasi tidak bisa internet status received 0.  cara mengatasi wiffi error.  cara mengatasi wifi id didnt send any data.  cara mengatasi WiFi speedy orror.  

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY