Jadwal Liga Champion Manchester United

Gambar Liga Champions
Liga Champion

gulangguling.com | sepakbola – Halo para penggemar Manchester United! Gimana? sudah rindu nonton United di Liga Champion? memang rasanya sudah lama sekali tidak nonton Manchester United di Liga Champion ya. Beruntung musim ini kita berkesempatan lagi untuk nonton United di liga tersebut.

Pada musim Liga Champion kali ini Manchester United berada pada group B bersama klub seperti PSV Eindhoven, CSKA Moscow dan Wolfsburg. Dilihat dari materi pemain dan komposisi grup ini, saya cukup yakin United mampu lolos fase group. Namun perlu diingat bahwa selalu ada kejutan di Liga Champion, jika United tidak menampilkan permainan terbaik, bukan tidak mungkin United akan gagal karena banyak hal yang tak terduga dalam sepakbola.

Sebagai sesama penggemar Manchester United, berikut saya rangkumkan jadwal pertandingan United di Liga Champion selama masa penyisihan grup. Dicatet ya gaes!

Rabu, 16 September 2015
01:45 PSV Eindhoven vs Manchester United

Kamis, 01 Oktober 2015
01:45 Manchester United vs Wolfsburg

Kamis, 22 Oktober 2015
01:45 CSKA Moskwa vs Manchester United

Rabu, 04 November 2015
02:45 Manchester United vs CSKA Moskwa

Kamis, 26 November 2015
02:45 Manchester United vs PSV EindhovenPSV

Rabu, 09 Desember 2015
02:45 Wolfsburg vs Manchester United

*seluruh waktu kick off pertandingan dalam WIB*

Ikuti Informasi Jadwal siaran langsung pertandingan sepakbola pada halaman ini

 

3 COMMENTS

  1. Sayang sekali MU tidak main di Liga Champion, untungnya masih ada City yang baru saja jadi wakil Inggris pertama lolos ke babak perempat final

LEAVE A REPLY