Kabar Terbaru Luke Shaw Sudah Kembali ke Manchester

113
Gambar logo Manchester United
manchester-united

GULANGGULING.com | Sepakbola | Manchester United – Kabar terbaru datang dari akun Instagram Luke Shaw. Bintang muda Manchester United tersebut mengunggah sebuah Foto yang berisi ucapan terima kasih pada pihak rumah sakit St Anna hospital atas segala perhtiannya selama Luke Shaw dirawat dirumah sakit tersebut. 

just wanna say a massive thank you to everyone at St Anna hospital for all the care and attention they have given me the last few days. Something I will never forget! Am pleased to be flying back to Manchester today so I can start my journey back onto the football pitch!

Diketahui bahwa Luke yang mendapatkan cidera patah Double Fracture pada kaki kanannya dirawat di rumah sakit tersebut. Dalam Foto yang terunggah tersebut Luke Shaw terlihat sudah akan kembali ke Manchester guna melanjutkan recovery disana. Selain itu, sepertinya Luke juga sudah siap mendukung rekan-rekannya yang akan bertemu mantan klubnya.

Jangan lupa pantau Jadwal Liga Champion Manchester United disini

Banyak Komentar yang mendukung kesembuhan pemain yang kini jadi kesayangan United tersebut, banyak suara-suara yang mengirimkan harapan agar Luke dapat cepat sembuh.

Semoga kabar baik ini merupakan pertanda yang positif untuk perkembangan kesembuhan cidera Luke Shaw dan dapat berdampak baik pada rekan-rekannya yang akan melanjutkan Liga walau tanpa Shaw.

Stay Strong Luke!

 

source:lukeshaw23

1 COMMENT

LEAVE A REPLY