Messi Cidera Saat Barcelona Lawan Las Palmas

306

GULANGGULING.com | Liga Spanyol – Kemenangan barcelona 2-1 atas Las Palmas, harus dibayar mahal. Pada pertandingan tersebut bintang utama sepakbola Lionel Messi mengalami cidera dan kabarnya cidera messi ini mengharuskannya absen selama 7 sampai 8 minggu. 

Cidera Lionel Messi ini didapatnya sesaat setelah Messi melakukan akselerasi masuk ke kotak 16 Las Palmas dan berbenturan dengan pemain belakang. Menurut kabar, Messi yang saat itu tampak mengalami masalah dengan lutut kirinya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.

Jika dilihat dari tayangan video Messi cidera, memang tampak langsung kesakitan setelah ia menendang bola yang sedikit berbenturan dengan pemain belakang Las Palmas tersebut.

Berapa lamakah Messi akan sembuh dari cidera nya ini? Menurut akun resmi barcelona mengabarkan jika Lionel Messi akan absen kurang lebih 7-8 minggu. Dengan absennya messi selama hampir 2 bulan ini, maka bisa dipastikan Barcelona akan bermain di Liga Champion tanpa bintangnya tersebut.

Baca juga: Berapa Lama Luke Shaw akan Sembuh dari Cidera?

Semoga lekas sembuh dan kembali beraksi kembali Leo!

video cidera Messi saat Barcelona bertemu Las Palmas :

 

 

source: YouTube.com, twitter.com, vine.com

note: jika video tak lagi bekerja, silakan merujuk pada situs lainnya. 

LEAVE A REPLY