Desainer Indonesia Menjadi Pemenang dalam Kompetisi Desain Cover Manchester United

65
Cover Manchester United

GULANGGULING.com – Manchester United | Tau gak sih bro, baru baru ini Manchester United mengadakan sayembara membuat desain cover untuk programe #UnitedReview. Program ini adalah sebuah programe resmi klub untuk pertandingan yang kali ini mempertemukan derby antara Manchester United melawan Manchester United.

Lomba desain ini terbuka untuk umum dan bisa diikuti siapa saja yang jago desain dan tentunya fans United.

Adalah Noorlintang Suminar desainer dari Universitas Indonesia, berhasil dinobatkan sebagai salah satu dari dua finalis dalam kompetisi desain fan-made match day program cover competition dari Manchester United ini.

 

Desain buatan Nori nama panggilan Noorlintang ini berhasil menjadi pilihan favorite menyingkirkan lebih dari 450 desain yang dikirim dalam program #UnitedReview. Dari banyak desain yang telah masuk dalam program ini, lalu dikecilkan menjadi dua desain yaitu milik Nori dan Harri Lyons, seorang desainer dari New South Wales.

Sayangnya dalam kompetisi tersebut Nori gagal menjadi jawaranya karna kalah bersaing dengan desain milik Harri Lyons. Namun selepas dari kegagalan menjadi jawara, setidaknya ini menjadi sebuah prestasi khusus untuk Nori.

 

Hebatnya dari desain milik Nori ini adalah mantan bek Manchester United Gary Naville justru memilih desainnya dalam voting tersebut.

Dengan berita ini, saya yakin para pecinta desain grafis dan terutama fans United pastinya akan semakin berlomba-lomba untuk ikut kompetisi selanjutnya. Selamat atas prestasinya Nori! ditunggu karya selanjutnya.

Jika kamu berminat kamu bisa membeli Cover programe UnitedReview ini disini.

 

Sumber : Twitter.com, Intagram.com, http://www.manutd.com/en/Fanzone/News-And-Blogs/2015/Oct/Vote-for-your-favourite-United-Review-programme-cover-for-the-Manchester-derby.aspx

LEAVE A REPLY