Manchester United kalah dari tim Promosi Bournemouth

34
MU vs bournemouth via https://twitter.com/ManUtd

GULANGGULING.com – Manchester United lagi lagi harus menerima hasil buruk. Setelah gagal lolos ke babak selanjutnya Liga Champions, kini Manchester United harus rela mengalami kekalahan dari tim promosi Bournemouth 2-1.

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, bahwa semua pertandingan dibulan Desember ini merupakan pertandingan yang sangat krusial bagi Manchester United. Dari Enam pertandingan yang akan dilakoni MU dibulan Desember ini, sudah tiga pertandingan yang secara fakta mengalami kegagalan. Bermain imbang melawan West Ham, kemudian kalah dari Wolfsburg di Liga Champions dan yang terkahir kalah dari Bournemouth.

Manchester United yang melanjutkan pertandingan Liga Inggris melakukan lawatan pertamanya ke kandang tim promosi Bournemouth. Alih-alih menjadi tim tamu yang bisa merepotkan tuan rumahnya, eh ternyata United malah menjadi bulan-bulanan tim promosi ini. Manchester United bahkan sudah kemasukan gol di menit ke dua. Stanislas J. berhasil membuat gol cantik langsung dari titik corner kick ke gawang De Gea.

Walaupun Fellaini berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 24, United harus mengakui keunggulan Bournemouth setelah King J berhasil membuat gol terkahir pada game tersebut pada menit ke 54. 2-1 untuk Bournemouth sudah sangat cukup menjadi sebuah catatan kemenangan pertama atas tim sekelas United.

Dalam pertandingan tersebut Manchester United memang memainkan sejumlah pemain yang tidak biasanya. Badai Cidera menimpa beberapa punggawa tim ini. Namun kekalahan tetaplah kekalahan, bagi sebagian fan yang tidak sabar ini akan jadi sebuah berita buruk melihat Manchester United kalah. Terlebih jika dikaitkan dengan prestasi masa lalu.

gambar via https://twitter.com/ManUtd/
gambar via https://twitter.com/ManUtd/

 

Kekalahan dari Bournemouth ini menambah catatan kelam LvG, Banyak supporter yang mulai meragukan cara kerja mener belanda ini. Bahkan nama pelatih Belanda ini langsung menghiasi trending topik twitter dengan hashtag #LVGOUT.  Kalau saya sih lebih memilih tetap mendukung siapapun yang ada dikursi pelatih. Buat apa repot protes, toh tidak ngaruh kok buat mereka hahaha…

Masih ada tiga pertandingan krusial lagi lho bulan Desember ini, siap siap kalah lho.

#GGMU – GULANG GULING MANCHESTER UNITED

Penggemar Manchester United harus baca artikel ini :

sumber gambar dari https://twitter.com/ManUtd/

LEAVE A REPLY