Fenomena Nonton dan Download Film AADC

1780

GULANGGULING.com | Hiburan – Sekitar tahun tahun 2002, jagat perfilman Indonesia heboh dengan meledaknya sebuah film remaja percintaan berjudul “Ada Apa Dengan Cinta”. Sebuah film besutan para sutradara handal Rudy Soedjarwo dan di produseri oleh orang-orang hebat dijagat film seperti Mira Lesmana dan Riri Riza.

Saat itu film ini sangat booming, banyak para pemuda dan pemudi yang saat itu melihat film ini sebagai sebuah film paling spektakuler dibuat oleh anak bangsa. Film ini mengangkat sebuah drama percintaan dari dua insan muda Rangga dan Cinta. Drama cinta memang sebuah cerita yang tak akan ada habisnya dan selalu jadi topik indah dari sebuah film. Bisa dibilang hampir semua film ada sisi percintaannya.

Baru baru ini sebuah kabar bahwa film AADC akan dilanjutkan seri kedua. Setelah kira-kira hidup dalam sejarah hampir 12 tahun, film yang menjadi salah satu ikon tolak ukur kebangkitan perfilman Indonesia ini kembali diproduksi. Tak sedikit yang menyambut munculnya seri kedua film ini dengan senang gembira, terbukti bahwa kabar ini menjadi trending topik yang sangat cepat di jagat maya.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra
Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra

Sebuah Video Official Teaser #AADC2 pun sudah muncul dan bisa diakses di situs YouTube. Dalam video tersebut menyatakan bahwa lanjutan serial AADC ini akan diputar di bioskop pada bulan April 2016.

Fenomena kemunculan kelanjutan film ini, kami yakini akan membuat booming jagat maya. Para penggemar Nicholas Saputra Rangga atau penggemar kecantikan Dian Sastrowardoyo Cinta diyakini akan menanti film ini. Bahkan sebagian penggemar Ada Apa Dengan Cinta garis keras diyakini akan mulai mencari file film AADC 1 untuk sekedar bernostalgia dengan film tersebut, sebelum atau sesudah mereka menonton AADC 2.

Mereka mungkin saja akan mulai googling ” download film AADC 1″ atau ” download film Ada Apa Dengan Cinta satu”, atau bisa jadi ” download film aadc 1 full torrent “, bisa juga ” full film ada apa dengan cinta youtube”. Beberapa website juga saya prediksi akan mulai memberikan informasi untuk para penggemar film AADC agar bisa download film nya disini. Itu salah satu fenomena yang mungkin akan terjadi ketika film AADC 2 ini dirilis.

Fenomena ini kemungkinan akan terjadi pada bulan-bulan mendekati waktu rilis film AADC dua. Bisa juga terjadi setelah pada nonton film AADC dua, para penikmat film akan mencari film AADC 1 sebagai media komparasi atau bisa juga karena mereka memang bukan generasi yang sudah pernah nonton AADC pertama.

mereka joget di Ada apa dengan cinta
mereka joget di Ada apa dengan cinta

Untuk orang lama yang pernah beberapa kali nonton film AADC satu, pasti suka sekali dengan beberapa adegan ketika Rangga terlihat cool menghadapi cinta, ketika Rangga mengucapkan terimakasih kepada Cinta karna sudah mengembalikan buku atau ketika mereka jalan berdua jalan ke kwitang mencari buku, atau malah pada rindu saat mamet muntah dibandara? hmmm pasti gregetlah kepengen segera nonton AADC dua.

Jika anda salah satu yang secara tak sengaja tersangkut dihalaman ini, maka saya yakin anda adalah seseorang yang sedang mencari atau tertarik untuk menonton film AADC satu. Saya yakin anda mungkin baru saja melakukan googling dengan keyword “download film AADC satu” atau salah keyword yang sudah saya sebut diatas. Jika benar, maka anda bantu saya menyebarkan artikel ini dan mengakui bahwa anda memang mencari film AADC satu.

Sebuah saran, jika anda memang penggemar film ini. Maka cara download film AADC ini adalah hal mudah. Anda hanya perlu pergi ke toko VCD/DVD terdekat untuk membeli film originalnya, disana sebuah harga memang harus dibayar agar anda dapat menonton film yang anda suka.

Selamat bernostalgia pada penggemar AADC, semoga ada kelanjutanya AADC tiga ya hihihi.

Salam!

Tonton Teaser film AADC 2 sini

 

Tulisan ini murni opini dari sang penulis

Baca Artikel lainnya :

LEAVE A REPLY