Video Official Teaser #AADC2

Kabar gembira buat para penikmat film Indonesia. Khususnya buat kamu-kamu yang penggemar berat film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC). Karena Miles Films telah merilis official teaser Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC2).

Ya, dijadwalkan tayang tahun 2016 mendatang, film yang akan kembali mempertemukan Rangga dan Cinta ini telah melalui proses syuting di beberapa tempat. Diantaranya Yogyakarta yang sempat disinggahi bintang-bintang AADC ini.

Nama-nama yang dipastikan kembali memerankan diantaranya tentu saja Nicholas Saputra sebagai Rangga, dan Dian Satrowardoyo sebagai Cinta. Namun Genk Cinta tidak akan diramaikan oleh kehadiran Alya, pasalnya Ladya Cheryl memutuskan untuk tidak bergabung dalam film AADC2 ini dikarenakan kesibukan studinya. Namun Maura, Milly, dan Carmen masih akan diperankan Titi Kamal, Sissy Pricillia, dan Adinia Wirasti. Dan ada juga Dennis Adhiswara sebagai Mamet. Selain dihiasi oleh wajah-wajah lama, AADC2 juga akan menampilkan wajah baru. Beberapa nama seperti Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira.

Pasti penasaran dan gak sabar lagi nunggu rilis kan. Menantikan bagaimana kisah Cinta dan Rangga selanjutnya. Mari kita tunggu bersama, dan buat ngintip-ngintip diary AADC2, sila klik MilesFilms di youtube.

Sila dinikmati. Jaya perfilman Indonesia!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY