JK Rowling Mengumumkan Buku Harry Potter Ke-8!

81
Logo via harrypotter.wikia.com

GULANGGULING.COM | Berita – Pagi ini dikejutkan dengan berita menggembirakan, JK Rowling mengumumkan akan diterbitkannya buku Harry Potter ke 8! Exited? Super! JK Rowling, sebagai penulis novel Harry Potter mengumumkan bahwa buku tersebut akan dibagi menjadi 2 bagian; part 1 & part 2 dan akan diluncurkan pada #31 Juli 2016.

Yaaayy!
Yaaayy!

Pada awalnya, publik mengetahui bahwa Harry Potter And The Cursed Child akan dimainkan sebagai sebuah drama teater yang akan debut pada 30 Juli 2016 bertempat di Palace Theatre, London. Drama tersebut ditulis tidak dituis sendiri oleh JK Rowling, namun kolaborasi bersama penulis drama Inggris Jack Throne, dan sutradara teater John Tiffany. Dan memang drama ini sebelumnya tidak akan dibukukan. Namun ternyata JK Rowling membuat kejutan, yang tentu saja disambut gembira oleh para penggemar Harry Potter.

Sebelumnya memang banyak suara dari para penggemar Harry Potter yang tidak bermukim di London, sehingga mereka merasa kecewa karena tidak akan bisa menonton drama teater atau membaca script dari drama tersebut. Jadilah kemudian project buku ke-8 ini, yang merupakan bentuk buku dari script drama teater Harry Potter And The Cursed Child.

Harry Potter and The Cursed Child bercerita mengenai kehidupan Harry Potter 19 tahun kemudian, setelah kekalahan Voldemort. Seperti diketahui bahwa Harry Potter menikah dengan Ginny, dan memiliki 3 orang anak. Buku ini akan menceritakan mengenai salah satu putra Harry Potter yang ternyata terbebani nama besar ayahnya yang tidak pernah dia inginkan.

Well, kita tunggu saja ini semua menjadi kenyataan. Wingardium Leviosa!

Sumber:
washington post, cnn

LEAVE A REPLY