DJI Phantom 4 dilengkapi dengan Fitur Mengikuti Objek Secara Otomatis

GULANGGULING.COM | DRONE – Setelah kemarin kita bahas tentang kemunculan DJI Phantom 4, kini saatnya melirik apa saja sih fitur-fitur terbaru nan keren dari drone Phantom 4 ini.

Seperti kami ceritakan sebelumnya, bahwa DJI Phantom 4 adalah drone dengan kemampuan canggih baik dari sisi fitur dan daya jelajahnya. Salah satu fitur yang menurut kami canggih adalah kemampuan untuk mengikuti objek yang sudah ditentukan. Fitur ini jelas sangat membantu untuk anda yang ingin membuat video kegiatan seperti bersepeda, lari atau olahraga lainnya. 

Adalah Tested, yang mengunggah sebuah video pengujian terhadap Phantom 4 ini. Dalam video tersebut mereka melakukan wawancara dengan seorang narasumber yang memberikan penjelasan mengenai fitur terbaru pada dji phantom 4. Tidak hanya melakukan wawancara, dalam video tersebut mereka juga mencoba kemampuan fitur tracking object dari drone ini.

Fitur terbaru dari DJI Phantom 4
Fitur terbaru dari DJI Phantom 4

Terlihat dalam video tersebut, mereka menggunakan fitur tracking dengan sangat mudah. Hanya dengan menentukan objek, maka drone akan otomatis mengikuti objek tersebut kemanapun bergerak.

Fitur ini tampak semakin keren ketika dibarengi dengan kecanggihan drone yang mampu menghindari rintangan yang ada di depannya secara otomatis. Dalam video, mereka menguji bagaimana jika berlari kearah rintangan, maka yang terjadi adalah Phantom 4 akan otomatis berhenti dan melakukan retracking terhadap objek. Keren dah!

Oh ya, Fitur yang tak kalah keren adalah DJI Phantom 4 mampu terbang dengan kecepatan yang cepat sekali serta dilengkapi dengan kapasitas baterai yang mampu terbang hingga 28 Menit. Keren ga tu gaes?

Untuk kamu-kamu yang ngiler pingin beli Drone DJI Phantom 4, maka sebaiknya menabung yang banyak karena Drone ini dijual dengan harga tak mudah. Satu unit DJI Phantom 4 dijual seharga US$ 1399 atau jika dirupiahkan sekitar 18,6 juta rupiah di DJI store.

Oh ya, buat kamu yang sayang sama uangnya tapi masih pengen punya drone, coba deh baca-baca artikel kami tentang drone murah dengan harga cukup terjangkau disini.

Baca juga

Penawaran! Syma X5SW Wifi Camera Hitam

Beli produk drone quadcopter Syma X5SW Wifi dilengkapi dengan fitur FPV di BLIBLIempire-toys-and-hobby_syma-x5sw-wifi-camera-hitam-mainan-remote-control_full01

 

Rp 970.000
Rp 1.800,000 47% OFF

  • Drone FPV Real Time
  • Frequency
    2.4Ghz
  • Channel
    4CH 6 Axis Gyro
  • Dinamo
    Brushed motors
  • Camera Pixel
    2 MP HD Camera
  • Video Time /Photos
    Sekitar 30 Menit dan 800 Foto
  • Transmitter Battery
    4 x AA ( Battery tidak termasuk )
  • Quadcopter Battrery
    3.7V 500 mAh Li-po
  • Charging Time
    Sekitar 45 Menit(USB charging)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY