Soundtrack Ada Apa Dengan Cinta 2 – Ratusan Purnama

80

GULANGGULING.COM | Hiburan – 28 April 2016 lalu secara serentak film Ada Apa Dengan Cinta 2 diputar di bioskop-bioskop. Sudah nonton? Nonton sama siapa nih? Sama pasangan nonton AADC 14 tahun lalu bukan? Hehehe…

Selain menikmati jlan cerita filmnya, yang juga menjadi perhatian tentu saja soundtrack dari AADC 2 ini. Sama seperti soundtrack AADC 14 tahun lalu yang juga menjadi hits di kalangan muda, kali ini Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga mampiu menciptakan lagu baru yang menggaet banyak telinga pendengarnya.

Berduet bersama Marthino Lio, Melly Goeslaw dan Anto Hoed berhasil menciptakan kesan megah dalam Lagu Ratusan Purnama. Nama Marthino Lio keluar sebagai yang terpilih oleh Melly melalui audisi yang diikuti oleh hampir 1000 orang dalam kurun waktu 2 bulan. Menurut Melly Goeslaw, karakter vocal dan juga penampilan Lio dinilai akan bisa memperkaya lagu “Ratusan Purnama” ini.

Lagu “Ratusan Purnama” ini diciptakan terinspirasi dari skenario AADC 2, yang merupakan panjangnya penantian Cinta dan Rangga untuk bertemu kembali.

Selain lagu “Ratusan Purnama,” ada beberapa lagu dari soundtrack AADC 14 tahun lalu yang di-recycle dan diaransemen dengan warna baru. Lagu “Bimbang” dinyanyikan kembali oleh kolaborasi Stephanie Putri dan anak-anak Melly Goeslaw (Ale & Abe). Sementara Aksan Sjuman mengaransemen lagu “Suara Hati Seorang Kekasih” menjadi sesuatu yang baru.

Secara keseluruhan album soundtrack AADC 2 ini berisi enam lagu baru dan dua lagu lama yang telah diaransemen ulang.

LEAVE A REPLY