Soundtrack AADC 2 – Jangan Ajak-Ajak Dia

88

GULANGGULING.COM | Musik – Setelah mengeluarkan single yang berjudul Ratusan Purnama yang juga merupakan sountrack dari film Ada Apa Dengan CInta? 2 (AADC 2), Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali merilis video klip kedua dari soundtrack AADC 2 yang berjudul “Jangan Ajak-Ajak Dia”.

Dirilis dibawah bendera Aquarius Musikindo, lagu ini diciptakan tentu saja oleh duet suami istri Anto Hoed dan Melly Goeslaw. Lagu Jangan Ajak-Ajak dia ini merupakan lagu yang diciptakan untuk menyempurnakan klimaks kisah cinta antara Rangga dan Cinta di filam AADC 2 seperti yang dijelaskan dalam akun youtube Aquarius Musikindo:

“Jangan Ajak Ajak Dia” khusus diciptakan Melly Goeslaw untuk menyempurnakan klimaks kisah pertemuan spesial Cinta dan Rangga. Melly menggambarkan sebuah kebersamaan dengan keterbatasan waktu yang tak ingin diusik siapapun. Seperti biasa, Melly sungguh terampil memilih kata-kata yang lugas.

Anto Hoed menyuguhkan nuansa sederhana dengan rasa yang mewah di lagu tersebut. Sepanjang lagu, pendengar dimanjakan dengan orkestrasi yang sanggup menggiring emosi pendengar merasakan kerinduan Rangga dan Cinta kepada orang terkasihnya.

‘Jangan Ajak Ajak Dia’ mungkin bukan tipikal lagu yang bisa langsung membuat kamu hapal lirik dan bernyanyi. Namun jangan heran jika lagu itu tiba-tiba nyangkut di pikiran dan sulit dihindari. Ear catchy dan siap-siap jadi racun sebagai teman merenung mengulang kenangan.

Digarap oleh Taba Sanchabakhtiar dan Chacha Dwisitiaisyah, video klip ini bernuansa sendu, seirama dengan lagu Jangan Ajak-Ajak Dia sendiri. Kita bisa melihat gambaran kisah Rangga dan Cinta yang divisualisasikan melalui Mely Goeslaw dan Anto Hoed. Nah lho, bingung kan? Daripada bingung, mari kita nikmati sama-sama video klip dari soundtrack AADC 2: Jangan Ajak-Ajak Dia.

Nah, bagi kamu yang kepengin sing along bareng, yuk mari lihat disini liriknya:

JANGAN AJAK-AJAK DIA

kau memori terindah
tak ku duga kini engkau datang lagi
andaikan menit bisa berhenti
waktu tak berjalan

maka dari itu dengar lihat
waktu kita tak banyak
andai ini kesempatan terakhir
kita nikmati

jangan hadirkan dia
jangan terlintas di benakmu
simpan dulu nama dia
kita hanya ada aku

jangan kau ajak dia
jangan kepikiran dulu sama dia
jangan ajak-ajak dia

Lihat video klip Ratusan Purnama disini!

Sumber: Aquarius Musikindo, Lirik Lagu Indonesia

LEAVE A REPLY