Anggun Siap Diabadikan Di Museum Lilin Madame Tussauds

52

GULANGGULING.COM | Berita – Tahukah kamu jika dalam waktu dekat ini akan ada lagi tokoh keturunan Indonesia yang akan diabadikan dalam bentuk patung di Museum Lilin Madame Tussauds? Yap, penyanyi Anggun Cipta Sasmi, atau yang lebih dikenal dengan nama Anggun C Sasmi akan dibuat kembarannya di Museum Lilin Madame Tussauds.

Melalui akun youtube officialnya, Anggun berbagi cerita melalui video yang menunjukkan proses pengukuran seluruh detail dari tubuhnya. Pengukuran ini harus sedetail dan seidentik mungkin untuk menghasilkan patung lilin yang sempurna. Selain proses pengukuran, proses lain juga meliputi pencocokan warna kulit, warna mata, dan rambut.

Anggun adalah orang Indonesia setelah Ir Soekarno yang mendapatkan kehormatan menjadi abadi di Museum Lilin Madame Tussauds. Walaupun secara teknis sekarang ini Anggun bukan lagi berkebangsaan Indonesia, tapi kita tetap harus berbangga hati.

Nantinya, patung lilin Anggun akan dipamerkan di Museum Lilin Madame Tussauds Bangkok, Thailand. Museum di Bangkok ini juga memajang patung lilin Presiden Pertama Indonesia, Ir Soekarno.

Dilansir dari Good News From Indonesia, selama ini Museum Lilin Madame Tussauds dikenal selektif memiliki tokoh yang dibuat patung lilin. Hanya tokoh dengan popularitas atau prestasi gemilang saja yang bisa diabadikan. Kebanyakan tokoh Barat, dari selebriti, presiden sampai atlet. Sementara itu, tokoh Asia yang dibuat patung lilin, antara lain Andy Lau, Bruce Lee, Jackie Chan, Lee Kuan Yew, Mahatma Gandhi, Yao Ming, Ayumi Hamasaki, Jay Chou, Aishwarya Rai, Shahrukh Khan, Hritik Roshan, dan Amitabh Bachchan.

Well, kita tunggu bagaimana nanti hasil akhirnya ya! Bangga menjadi Indonesia!

LEAVE A REPLY