Pekan ke-3, Jadwal Pertandingan Hull City vs MU Pada Hari Sabtu 27 Agustus

462
Jadwal Pertandingan Hull City vs MU
Jadwal Pertandingan Hull City vs MU

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Liga Inggris pekan ke-3 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, Sabtu Minggu 27 dan 28 Agustus. Manchester United pada pekan tersebut akan bertandang ke markas Hull City.

Kedua klub, baik MU maupun Hull City adalah tim yang belum pernah mengalami kekalahan pada musim ini. Jika dilihat dalam table peringkat, kedua tim ini sama-sama mengumpulkan 6 poin dari hasil dua kali menang atas lawan-lawan mereka. Manchester hanya unggul satu angka dalam jumlah membuat gol dari Hull City. 

Hull City mengawali musim ini dengan sangat baik, mereka mampu mengalahkan juara bertahan Leicester City 2-1 dikandang mereka, lalu berhasil menekuk Stoke City dua gol tanpa balas dikandang Stoke. Hal itu tentunya akan jadi modal kuat untuk menjamu MU di stadion kebanggaan mereka.

Bagi Manchester United sendiri pertandingan ini merupakan salah satu bentuk ujian. Jika dilihat dari kacamata matematika, saat ini Hull City memiliki kekuatan untuk mempersulit laju MU, hal itu sudah mereka perlihatkan dengan mengalahkan dua tim sebelumnya Leicester dan Stoke.

Head to Head MU vs Hull City

Berkaca dari hasil head to head sebelumnya : Manchester United dan Hull City berjumpa sebanyak dua kali pada musim 2015/2016. Dari dua pertemuan tersebut, MU hanya mampu menang satu kali saat bermain di Old Trafford. Satu pertandingan yang berlangsung di kandang Hull hanya berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Melihat data diatas, maka bukan tidak mungkin MU akan sedikit mengalami kesusahan untuk memperoleh kemenangan.

Namun sebagai penggemar MU, kami yakin tahun ini Manchester United jelas akan berbeda dengan MU tahun sebelumnya. MU tahun ini memiliki pemain-pemain bernama besar, MU punya “raja” baru Zlatan Ibrahimovic yang dalam setiap pertandingan selalu membuat Gol. Belum lagi aksi pemain “termahal” dunia Pogba yang keberadaannya jelas memacu semangat pemain lainnya, faktor – faktor tersebut kami rasa akan jadi modal kuat untuk menghadapi Hull City.

Baca Juga : Video : Debut Penampilan Pogba bersama MU vs Southampton

So, kami optimis MU mampu mengalahkan Hull City dan akan terus bersaing di papan atas Liga Inggris.

Jadwal Pertandingan Hull City vs MU
Jadwal Pertandingan Hull City vs MU

Jadwal Pertandingan Hull City vs Manchester United

Di Indonesia, pertandingan antara Hull City dan MU akan dijadwalkan pada hari Sabtu, 27 Agustus pada jam 23.30 WIB atau jam setengah dua belas malam. Hingga artikel ini kami tulis, belum ada informasi bahwa Televisi RCTI atau MNCTV yang akan menyiarkan pertandingan ini. Informasi terbaru, MNCTV akan menyiarkan pertandingan Tottenham vs Liverpool.

Sampai saat ini kami sendiri masih menanti Kapan Pertandingan MU akan disiarkan RCTI atau MNCTV ?. Kami selalu mengandalkan tv online atau streaming untuk menyaksikan pertandingan MU.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan antara Hull City vs Manchester United silakan berkunjung ke halaman link streaming, disana kami akan membagikan link agar anda dapat nonton secara online.

>> Link Live Streaming Pertandingan Manchester United <<

Sekian Informasi tentang jadwal liga inggris pekan ke-3, pertandingan antara Hull City vs Manchester United. Kami akan mengupdate informasi jika pertandingan MU ini disiarkan oleh tv lokal.

Bacaan terkait Manchester United : 

 

 

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY