Video ini Menjelaskan 5 Fitur Terbaru dari Android 7.0 Nougat

GULANGGULING.COM | ANDROID –  Setelah akhir bulan juni Google secara resmi mengumumkan nama Android terbaru mereka Nougat. Kini saatnya mengetahui apa sajakah fitur terbaru dari Android versi 7.0 ini.

Dalam video berdurasi tiga menit lebih sedikit ini Android Central mencoba menggambarkan lima fitur terbaru dari Android Nougat. Fitur yang dibahas dalam video ini merupakan fitur yang cukup signifikan terlihat dalam Android Nougat. 

Gambar Android 7.0 Nougat
Gambar Android 7.0 Nougat

Fitur terbaru yang membedakan dari Android sebelumnya adalah, pada Android Nougat ini terdapat fungsi multitasking, dengan fitur tersebut kita dapat bekerja dalam dua window yang berbeda dalam waktu bersamaan.

Secara UI, Notifikasi pada Android 7.0 mengalami perubahan yang cukup berbeda. Pada sistem terbaru ini Notifikasi tampil lebih bagus dengan fitur direct reply atau langsung balas dari jendela notif. Kami pernah membahasnya dalam artikel ini :Direct Reply Adalah Salah Satu Fitur Terbaru dari Android N.

Selain fitur diatas, Android Nougat juga diklaim telah memperbaharui sistem konsumsi baterai menjadi lebih awet dan tahan lama. Nah penasaran ingin melihat bentuk atau perubahan apa yang terjadi di Android Nougat ? Mari kita simak video singkat ulasan dari AndroiCentral.com dibawah ini :

 

source : androidcentral.com

 

Baca topik Android lainnya : 

 

 

LEAVE A REPLY