Saatnya Liga Eropa, Feyenoord vs Manchester United

GULANGGULING.COM | LIGA EROPA – Sebelum menghadapi Watford di lanjutan liga Inggris, MU harus lebih dulu berjibaku dengan Feyernoord pada laga perdana Liga Eropa.

Manchester United yang mengalami kekalahan pada laga derby kami yakini akan berusaha mengembalikan kepercayaan diri pada laga ini.

Walaupun bertanding di kandang Feyenoord, MU harus mampu mengalahkan klub asal Belanda tersebut agar dapat mengembalikan semangat pasca kekalahan pada partai derby.

Berdasarkan catatan kami, Manchester United bertemu Feyenoord terakhir pada tahun 1997, kala itu MU dan Feyenoord sama-sama bermain di Liga Champion. Pada tahun tersebut MU berhasil memenangkan dua pertemuan baik di kandang ataupun pada partai tandang.

Head To Head FEYENOORD vs MANCHESTER UNITED

05/11/1997 CL Feyenoord Manchester United 1 : 3
22/10/1997 CL Manchester United Feyenoord 2 : 1

Melihat head to head MU vs Feyenoord, kemungkinan besar MU akan mampu menghadapi dengan mudah. Namun perlu diingat bahwa biasanya MU selalu bermain dengan pemain pelapis kala berlaga pada pertandingan Liga Eropa. Hal tersebut juga bisa menjadi boomerang untuk MU sendiri, jika tidak waspada maka bisa saja malah akan pulang dengan kekalahan.

Pertandingan antara Feyenoord vs MU akan disiarkan pada hari Jumat dini hari, pada jam 00:00 WIB. Saat ini informasi yang kami peroleh pertandingan ini akan disiarkan oleh Bein Sport 1.

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola di TV
Pekan-5, Jadwal Pertandingan Watford vs MU di Hari Minggu 18 September

LEAVE A REPLY