Mourinho berbisik kepada Conte karena Soal Selebrasi

73
gambar stadion sepakbola via pixabay.com

GULANGGULING.COM | MU – Baru saja MU dilumat habis oleh Chelsea. Tak tanggung-tanggung, skor 4-0 menjadi kekalahan telak Mourinho dalam sejarahnya di Premier League. 

Malam itu MU bermain sangat sangat buruk, koordinasi pemain belakang tidak menggambarkan bagaimana mereka menahan imbang Liverpool. Manchester United sendiri harus rela kebobolan pada detik ke 30 karena miss communication antara pemain belakang.

Usai laga ini ada kejadian menarik, yaitu kala Mourinho dan Conte saling bersalaman seusai laga. 

Keduanya memang tampak saling menyapa, namun Mou tampak membisikan sesuatu kepada Conte. Jika dilihat dari gesture tubuh, sepertinya Mourinho mengatakan sesuatu yang serius. 

Video Mourinho berbisik kepada Conte diusai laga.

Kabar beredar bahwa ternyata Mou tidak terima soal selebrasi yang dilakukan Conte. Sebenarnya bukan selebrasi sih. Pada saat Chelsea unggul 4-0, Conte tampak membuat gesture tubuh meminta para penonton untuk bertepuk tangan. Nah kejadian inilah yang membuat Mourinho tidak terima. 

Konon Mourinho berkata “Bahwa seharusnya Conte melakukan ini disaat Chelsea hanya unggul 1-0, tapi tidak saat sudah 4-0”.

Dalam wawancara, Conte sendiri membenarkan hal itu. Namun menurut dia ini adalah hal wajar karena dia melihat penonton Chelsea hanya diam saja, mereka kalah berisik dengan para supporter tandang MU yang sepanjang laga terus bernyanyi meskipun mengalami kekalahan. Ini video Conte meminta penonton bersorak.

Well, kejadian ini kami rasa akan membuat sedikit memanas Premier League. Seperti biasanya, Mou memang susah menerima kekalahan, namun bersama MU sebaiknya dia belajar menerima kekalahan itu. 

LEAVE A REPLY