Jadwal Manchester United vs Arsenal di MNCTV, Sabtu 19 November 2016

GULANGGULING.COM | JADWAL BOLA – Setelah jeda International, Liga inggris kembali hadir dengan pertandingan yang siap menemani akhir pekan para pecinta sepakbola inggris.

Satu pertandingan big match akan dilangsungkan akhir pekan ini. Duel seru akan terjadi antara Manchester United vs Arsenal pada hari sabtu 19 November waktu bagian Indonesia.

Mampukah pasukan Mourinho menahan gempuran para pemain Arsenal? Atau justru akan menerima kekalahan dari pasukan meriam london ?

Dikutip dari akun resmi TV MNC Sport, Pertandingan antara MU vs Arsenal dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh tv lokal MNCTV pada hari Sabtu pada jam 19:00 atau jam 7 malam. 

Jelas ini menjadi pertandingan yang akan mengebohkan untuk para penggemar sepakbola, tidak terkecuali Anda yang sedang mencari Jadwal pertandingan ini. Betul?

So, Jangan sampai ketinggalan dan salah jadwal untuk menantikan pertandingan antara MU vs Arsenal. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat. Anda juga boleh mention saya di twitter @gulanggulingcom jika MU kalah atau menang, bahkan jika hanya ingin menambah pertemanan.

Selamat menikmati sepakbola akhir pekan.

Salam GGMU !

LEAVE A REPLY