Jadwal Pertandingan Manchester United Maret 2017

GULANGGULING.COM | MU – Hello Para penggemar Manchester United, Sebelumnya selamat ya, MU telah merebut juara piala EFL setelah menang secara dramatis di laga final 3-2 vs Southampton.

Kali ini kembali ke realita liga, pada bulan maret 2017 ini United akan menghadapi lima pertandingan dari tiga kompetisi yang berbeda. Well, masih ingat kan bahwa MU saat ini masih ikut dalam tiga liga lho : Liga Eropa, FA Cup dan tentunya Liga Inggris.

Mengawali bulan Maret, pada pekan pertama tepatnya tanggal 4 Maret 2017, Manchester United akan menjamu Bournemouth di ajang Liga Inggris. Pertandingan ini seharusnya menjadi pertandingan yang tak sulit untuk pasukan MU, terlebih psikologi pemain saat ini dalam kondisi bagus selepas menjuarai EFL Cup. Sementara itu apakah pertandingan ini disiarkan? kami belum bisa memberi konfirmasi, namun agar tidak tertinggal silakan lihat jadwal pada link ini.

Selisih 6 hari dari itu, Manchester United akan berlaga pada ajang Liga Eropa, kali ini akan menghadapi klub asal Rusia, FC ROSTOV. Leg pertama akan berlangsung di Rusia pada tanggal 10 Maret 2017 jam 01:00 WIB.

Selanjutnya pertandingan penting perempat final pada ajang FA Cup, Manchester United akan dijamu pemimpin klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea. Masih ingat kekalahan menyakitkan 4-0 pada bulan Oktober ? Semoga tak terjadi pada pertandingan yang akan disiarkan langsung pada tanggal 14 Maret 2017 pukul 02:45 WIB.

Selepas berjuang di FA Cup, MU kembali berlaga di Liga Eropa untuk menyambut Leg kedua melawat FC ROSTOV pada tanggal 17 Maret 2017 jam 03:00 WIB.

Mengakhiri bulan Maret 2017, United bertandang ke markas Middlesbrough pada lanjutan Liga Inggris di tanggal 19 Maret di jam 19:00 WIB.

Well, itulah lima pertandingan yang harus dihadapi Manchester United pada bulan Maret 2017. Dari kacamata penggemar, saya mengharap poin penuh di semua Liga, terutama sih menang dari Chelsea itu lho.

jadwal-manchester-united-maret-2017
jadwal-manchester-united-maret-2017

Sekian informasi dari kami, ikuti terus perkembangan sepakbola di situs yang utamanya membahas MU ini. Jangan lupa untuk melihat jadwal pertandingan dan klasemen sepakbola kamu bisa meluncur ke halaman ini.

Sekian dan terima kasih ….

 

 

LEAVE A REPLY