Video Animasi saat booting Moto G

Masih tentang Moto G. Jadi to gaes, ada video yang cukup menarik saat Moto G booting. Video ini semacam animasi dengan konsep huruf M. Video ini berdurasi sangat pendek kira kira hanya sekitar 11 detik. Video ini memang pendek tapi pas buat ukuran waktu booting, tak terlalu lama dan tak terlalu cepat, cukup bisa dinikmati lah. hehehe. Ketika mencoba ubek ubek folder system sampai berkali kali akhirnya ketemu 2 video.

Video pertama yang ketemu bukan boot animasi seperti saat booting, tapi hampir mirip. Mungkin ini semacam default / secret video yang ada di Moto G yah. Video pertama saya temukan direktori System/etc/motorola/MotoDemo/ dengan nama file Moto_Demo.mp4

Secret Video

Video kedua ini ketemu di tempat tak terduga, yaitu di dalam file compress dan saya yakini ini adalah file animasi saat booting. File ini bernama bootanimation.zip, terletak dalam direktori System/media/ . Di dalam file zip itu terdapat 3 file, antara lain 01_globe.mp4 , 02_globe.mp4 dan videodesc.txt. Nah video dibawah ini adalah file 01_globe.mp4 dan merupakan video dari animasi yang muncul saat booting MOTO G. Selamat menikmati gaes….

Boot Animation

LEAVE A REPLY