Tempat Pemancingan di Jogja – Ledok Gebang

 

Hari itu saya bersama rekan-rekan kerja menikmati refreshing di sebuah tempat pemancingan yang berlokasi di perumahan Candi Gebang Yogyakarta. Tempat Pemancingan ini bernama Ledok Gebang. Tempat pemancingan ini dilengkapi dengan resto atau tempat makan, jadi setelah mancing kita bisa menyantap makanan ditempat. Menu yang disajikan adalah seputar ikan-ikan bakar goreng dll. Ledok Gebang dibangun berkonsep gubuk-gubuk, jadi kegiatan mancing bisa dilakukan diatas gubuk. Suasana lingkungannya pun sangat asri, disekitar pemancingan tersebut mengalir sungai yang cukup deras sehingga menambah suasana yang adem ayem. 

Bagi anda yang tak punya alat pancing tak perlu ragu untuk menyewa dilokasi tersebut. Ledok gebang juga menyediakan penyewaan alat pancing, kalau tidak salah hanya 5000 rupiah anda dapat satu alat pancing + pelet sebagai umpannya. Bagi anda yang memang hobby mancing juga jangan ragu untuk membawa alat pancing anda pribadi. Kebetulan saat kami kesana ada beberapa kawan yang membawa alat pancing pribadi, saya melihat mereka asik memancing dan umpan mereka cukup sering disambar oleh ikan (alias mancingnya gak susah). Yang jelas tempat Pemancingan Ledok Gebang ini patut anda coba. Bagi Anda yang tertarik kesana alamat Ledok Gebang berada di Perumahan Candi Gebang Permai Blok R No. 7, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Atau anda bisa mengikuti peta lokasi Ledok Gebang dari foursquare ini.

Sebagai informasi tambahan saya tambahkan beberapa tempat pemancingan di Jogja yang perlu anda coba antara lain :

  1. Pemancingan Kadisoka
  2. Pemancingan Ticha
  3. Pemancingan Kampung Banyu
  4. Pemancingan Ledok Gebang
  5. Pemancingan Banyumili
  6. Pemancingan Lembah Desa
  7. Pemancingan di Blok O
  8. Pemancingan di Embung Tambak Boyo

Itulah beberapa tempat pemancingan yang bisa anda coba disekitar kota Jogjakarta.

Selamat berlibur dan selamat menikmati bahagia.

Wasalam.

 

5 COMMENTS

  1. Bagi anda yang hobi atau punya rekomendasi tempat memancing bisa berbagi melalui alamikan, silakan kontak kami di alamikan, segera akan kami publikasi di website

    alamikan.com/2016/09/daftar-pemancingan-di-indonesia.html

LEAVE A REPLY