Nonton Film atau Nyewa Film bisa lewat Google Play Movies & TV

2330

imageSetelah berbagai aplikasi, penjualan music, newspaper ataupun buku masuk playstore, maka kini Google sudah merambah ke Movie dan TV show. Kini kita bisa dengan mudah menyewa ataupun membeli film secara instan dari Playstore! Melalui aplikasi bernama Google Play Movies & TV kita bisa dengan mudah membeli dan menyewa film.

Semakin hari Google seperti tak terbendung, segala aspek bisnis dihajar semua yak. Gila lo bro, ini kita bisa sampai nyewa. Bayangin ya kita kalau mau nyewa film biasanya kudu ke rental, nyiapin KTP atau KTM, sekarang kamu bisa sewa di Google, a walaupun biaya sewanya jauh lebih mahal sih tapi kualitas film saya rasa jauh lebih bagus.

Kalau dilihat dari aplikasi Play Movies, harga sewa dan beli bervariasi. Untuk harga sewa sendiri kisaran 20 ribuan keatas, sementara harga beli per filmnya 120 ribuan keatas. Mayan juga tho kalau punya uang sesekali beli. Kalau saya sih belum nyoba hehe, masih suka copy dari download-an teman sebelah.

Berapa lama ya range sewa film di Google? Jawabannya adalah tergantung pada penyedia film itu sendiri. Jadi setiap mau menyewa film silakan lihat Informasi detail rental period pada film itu.
image

Before renting a movie or TV show, you can view the amount of time you have to start and finish watching your rental. Purchased movies and TV shows can be watched without expiration periods.

Hebatnya lagi aplikasi Google Play Movies ini bisa dipakai sekalipum kamu offline. Wow sepertinya semacam sudah mendownload kali yak.

Terus gimana nasib rental VCD ya? Ya tetap seperti dululah, mereka akan terus jalan seperti halnya download an haha.

Kapan-kapan beli atau nyewa ahhh…

Incoming search terms:

cara nyewa film di play store.  

LEAVE A REPLY