Drone Untuk Kamera GoPro

Drone Camera via Pixabay.com

GULANGGULING.COM | DRONE – Halo sobat drone. Seperti janji sebelumnya, bahwa saya akan kembali membuat artikel tentang drone. Kali ini kita akan membahas mengenai Drone atau Quadcopter yang cocok untuk anda pemilik kamera GoPro.

Beberapa varian drone ada sudah sangat cocok untuk kamera GoPro, namun juga tidak sedikit yang belum cocok untuk kamera ini. Kenapa bisa begitu? salah satu kendala kemampuan drone tidak cocok untuk GoPro adalah kemampuan mengangkat beban yang cukup berat dan belum memiliki stabillizer (Gimbal) untuk kamera sekelas GoPro.

Beberapa jenis drone dengan kemampuan yang lengkap seperti produk DJI sudah sangat cukup untuk kamera GoPro maupun sekelas DSLR. Namun drone sekelas ini memiliki harga yang tidak murah. Untuk anda yang memiliki dana cukup banyak, mari kita bahas beberapa drone yang memang memiliki kemampuan untuk kamera GoPro :

Back
Next

DJI Phantom 2 Quadcopter with Zenmuse H3-3D 3-Axis Gimbal for GoPro Video Camera

Gambar DJI Phantom 2
Gambar DJI Phantom 2

Drone satu ini sudah sangat jelas direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kamera GoPro. Drone ini memiliki stabilitas terbang yang baik dan sangat mudah dikontrol. Sudah banyak video yang sangat bagus diciptakan menggunakan DJI Phantom 2 ini. Selain kemapuan yang seimbang, Drone ini memiliki kemampuan terbang yang lebih lama dibanding drone lainnya, kurang lebih 25 menit. Drone ini dilengkapi dengan Gimbal yang sangat baik untuk membuat kamera GoPro anda stabil. Kemampuan FPV pada drone ini jelas sangat membantu menghasilkan video yang baik. Jika anda punya banyak modal, maka DJI Phantom 2 ini jelas sudah seharusnya anda beli untuk mengakomodir kamera GoPro anda. Untuk harganya anda bisa menilik di situs Amazon, kira kira $800 sampai $1000++ . Kalau sudah beli, saya pinjem ya 🙂

Cek harga DJI Phantom 2 Disini

Silakan simak video hasil kamera GoPro yang diambil menggunakan DJI Phantom dibawah :

 

Back
Next

Baca juga :

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY