JJRC H12C adalah Drone berkamera 5 MP Dengan Harga Satu Jutaan

7111
JJRC H12C

gulangguling.com – Selain H5C, H6C, H8C dan H9D, JJRC juga memiliki Model quadcopter bernama H12C. Model quadcopter ini merupakan salah satu pesaing serius bagi model pendahulunya. H12C mengusung fitur yang lebih baik dibanding H8C, pada quadcopter ini disematkan kamera dengan resolusi tinggi 5 Megapixel.

Untuk urusan Effek jello sepertinya belum teratasi pada versi ini, beberapa review video yang saya saksikan masih munimbulkan efek goyang pada hasil video mereka. Jadi untuk kamu yang ingin membuat video dengan bagus, maka drone ini bukan pilihan tepat, namun jika kamu hanya ingin bermain-main maka hasil video dari camera drone ini sudah sangat cukup baik. Sementara itu, untuk urusan photo hasil jepretan camera 5MP H12C jelas lebih bagus dibanding 2MP milik H8C.

Baca juga : Kekurangan Quadcopter JJRC H8C

Salah satu perbaikan yang terlihat pada versi H12C ini adalah dengan adanya penambahan antena eksternal pada remote controlnya yang memungkinkan untuk jarak yang lebih jauh.

JJRC H12C tersedia dalam tiga warna berbeda: putih, oranye dan hitam. Dipasaran JJRC H12C dijual pada situs banggood dengan harga sekitar $74.99 atau sekitar 1.049.860 rupiah dalam dollar 14000 itupun kalau dolar ga naik lagi lho hehehe.

Untuk kamu mencari drone dengan harga yang lebih murah, kamu dapat membaca artikel kami tentang 17 Drone dengan Harga Murah dibawah Satu Juta atau mencoba jenis drone yang lebih kecil. Dan untuk kamu yang tertarik merakit drone sendiri kamu bisa pelajari lebih dahulu tentang Komponen komponen yang digunakan untuk Merakit Drone Quadcopter.

Oke. Sekian dulu artikel kami, sampai ketemu pada artikel quadcopter selanjutnya.

Fitur quadcopter JJRC H12C ;

5MP Full HD camera for aerial stills and videos;
6 axis gyroscope;
One key automatic return function. Because it not has GPS, the return to home can’t be very accurate;
Headless flight mode;
Dual mode 2.4GHz remote controller. The transmitter can be switched freely between Mode 1 and Mode 2;
The anti-interference technology will prevent any interferences with other remote controlled quadcopters;
Can fly both indoor and outdoor;
Flight functions: up/down, left/right, sideward fight, forward/backward, turn left/right, 360 degree flips;
LED lights for night flight;
Up to 8 minutes flight time;
The rumored flight range is up to 300 meter;
The used battery is another thing that is not very clear. On the specs we can find that it uses a 3.7V battery but on the box it says that uses a 7.4V battery;
JJRC H12C size: 31 cm x 31 cm.

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY