Drone Untuk Kamera GoPro

GULANGGULING.COM | DRONE – Halo sobat drone. Seperti janji sebelumnya, bahwa saya akan kembali membuat artikel tentang drone. Kali ini kita akan membahas mengenai Drone atau Quadcopter yang cocok untuk anda pemilik kamera GoPro.

Beberapa varian drone ada sudah sangat cocok untuk kamera GoPro, namun juga tidak sedikit yang belum cocok untuk kamera ini. Kenapa bisa begitu? salah satu kendala kemampuan drone tidak cocok untuk GoPro adalah kemampuan mengangkat beban yang cukup berat dan belum memiliki stabillizer (Gimbal) untuk kamera sekelas GoPro.

Beberapa jenis drone dengan kemampuan yang lengkap seperti produk DJI sudah sangat cukup untuk kamera GoPro maupun sekelas DSLR. Namun drone sekelas ini memiliki harga yang tidak murah. Untuk anda yang memiliki dana cukup banyak, mari kita bahas beberapa drone yang memang memiliki kemampuan untuk kamera GoPro :

Back
Next

Walkera QR X350 Pro RTF FPV DEVO F7 For GoPro

Gambar Drone Walkera
Gambar Drone Walkera

Drone ini menjadi salah satu pilihan untuk menggunakan kamera GoPro. Kemampuan Walkera x350 ini tidak kalah dengan DJI Phantom. Walkera juga memliki kestabilan terbang dan kemudahan dalam kendali. Dilengkapi dengan Gimbal 2D yang sangat mendukung untuk menghasilkan video dan foto menakjubkan dari Kamera GoPro anda. Salah satu kekurangan dibanding DJI Phantom 2 adalah kemampuan terbangnya hanya 25 menit, lebih kecil 5 menit, Namun itu tentu tak jadi masalah berarti.

Cek harga Walkera QR X350 Pro
Back
Next

Baca juga :

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY