“Cinta Dan Rangga” Dimata Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra

GULANGGULING.COM | Hiburan – Kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta banyak membuat orang terpesona. Terbukti dengan kemudian dibuatnya sekuel fim ini setelah 14 tahun. Bahkan setelah 14 tahun, publik masih penasaran bagaimana kelajutan kisah antara Cinta Dan Rangga.

Dian Sastrowardoyo adalah Cinta. Nicholas Saputra adalah Rangga. Sampai kapanpun ikon Cinta dan Rangga adalah orang yang tidak pernah dan tidak akan berubah. Publik pun banyak yang mempunyai persepsi seperti ini.

Namun dalam dunia nyata, Dian Sastrowardoyo dan Cinta adalah dua karakter yang berbeda. Nicholas Saputra pun dalam kehidupan nyata mempunyai karakter yang berbeda dengan Rangga. Dan acungan jempol untuk Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra karena bisa sangat sukses menghidupkan karakter Cinta dan Ranga dengan sempurna.

Nah, kali ini Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ngobrol-ngobrol soal karakter yang mereka mainkan dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Bagaimana sih sebenarnya pendapat mereka mengenai karakter Cinta dan Rangga? Apakah sebenarnya Cinta dan Rangga itu Dian dan Nico?

Enjoy!

Video ini dipersembahkan oleh Fimela Network.

Selain itu, kamu juga bisa melihat video soal Cinta dan Rangga lainnya disini:

LEAVE A REPLY