Video Iklan Axis Iritology 81 Dikit Dikit Retweet Dikit Dikit Repath Warbyazah

GULANGGULING.COM | HIBURAN – Axis kembali melanjutkan serial iklan Iritology yang kali ini dengan nomer seri Iritology No 81. Dalam iklan terbarunya ini, Axis membuat video iklan dengan tema AXIS KZL atau paket Keren Zemua Lho.

Seperti biasa, AXIS selalu membuat konsep video yang unik dan lucu, baik secara visual maupun secara dialog nya. Dalam video seri Iritology 81 ini terdapat dialog atau kata-kata yang lucu antara lain Warbyazah, dikit-dikit retweet dikit-dikit repath, legend warbyazah. 

Iritology No 81.

Dia jadi Admin, 300 grup WhatsApp, semua kompak banget, legend banget, warbyasah…

Dia pasti nonstop di facebook, ngedipin mata aja dipost, makan krupuk aja dipost, legend banget deh. warbyazah…

Dikit dikit retweet, dikit-dikit repath… 

Dia bisa kirim stiker line ke seribu satu orang dalam satu hari. Legend banget, warbyasah… War apa? war apa? WAAAARBYASAHZZZ!

Semua bisa jadi legend seperti dia dengan paket AXIS KZL!

Dikutip dari deskripsi yang tercantum pada video iklan Iritology 81 ini, AXIS KZL bakal memberikan layanan kuota tanpa batas untuk chatting dan social media. Paket KZL AXIS ini tersedia dalam tiga paket, antara lain : KZL Chat, KZL Sosmed dan KZL Music.

Paket KZL CHAT merupakan jenis paket yang dapat digunakan untuk kamu yang hobi chatting seperti Line, BBM dan WhatsApp. Paket selanjutnya adalah paket KZL SOSMED, sesuai namanya paket ini memang diperuntukan bagi kamu yang hobi bersosial di dunia maya dengan facebook, twitter dan path. Paket terakhir adalah KZL Music, yaitu paket untuk kamu yang ingin menikmati musik dari Yonder Music.

Diambil dari laman axisnet.id/kzl, berikut ini adalah harga paket Axiz Kzl :

KZL Chat KZL Sosmed KZL Music KZL Chat+Sosmed
Days Rp Days Rp Days Rp Days Rp
1 900 1 900 1 900 1 1.500
7 4.900 7 4.900 7 4.900 7 6.900
30 14.900 30 14.900 30 14.900 30 16.900

 

Gambar Harga paket AXIS KZL
Gambar Harga paket AXIS KZL (capture 4 Juni 2016)

Nah, untuk kamu yang ingin menyaksikan iklan Axis ini, silakan simak video dibawah yang kami kutip langsung dari akun YouTube Axis GSM. Pokoknya Warbyazah dah!

Oh ya, kalau kamu mencari video Axis yang Ha eL AD BB Q DST?, kamu bisa lihat pada artikel ini : Video iklan Axis Gaol Ha el AD BB Q G Dst Nelpon Singkat-singkat! 

 

Simak juga Video lucu lainnya : 

 

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY