Apakah Pertandingan Bournemouth vs MU disiarkan di TV ?

Gambar Ilustrasi pertandingan Bournemouth vs Manchester United
Gambar Ilustrasi pertandingan Bournemouth vs Manchester United

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Jika kamu seorang yang bertanya tentang ini, berarti kita satu nasib. Menjelang kick off liga inggris, kami pun belum menerima informasi dimana dan apakah pertandingan antara MU vs Bournemouth akan ditayangkan di televisi lokal.

Sejauh yang kami peroleh, sementara ini TV RCTI akan meyiarkan pertandingan antara Arsenal vs Liverpool pada hari Minggu tanggal 14 jam 10 malam. Padahal jika dilihat dalam kalender, pertandingan antara MU vs Bournemouth juga akan dilaksanakan pada hari yang sama pada jam setengah delapan malam, lebih kurang dua jam lebih awal. 

Jika melihat fakta diatas, maka bisa jadi pertandingan antara Bournemouth vs MU ini tidak akan disiarkan oleh RCTI. Lalu apakah pertandingan ini akan disiarkan oleh MNCTV ? Sejauh ini kami belum memperoleh apakah pihak MNCTV akan menyiarkan pertandingan MU.

Sepengalaman kami, setiap channel TV akan menayangkan pertandingan dibeda hari, misalnya MNCTV akan menyiarkan pertandingan hari sabtu, lalu kemudian RCTI pada hari Minggunya, walaupun sebenarnya ya masih mungkin saja, satu channel akan menyiarkan pertandingan berurutan dalam hari yang sama. Namun hingga kini kami pun belum mendapatkan rilis jadwal dari kedua stasiun TV tersebut.

Mengingat pertandingan ini merupakan pertandingan pertama MU di Liga Inggris, maka sekalipun tak disiarkan di tv lokal, mari kita berburu link streaming. Terlebih ini adalah kesempatan pertama untuk melihat racikan Jose Mourinho dengan sejumlah pemain baru Pogba, Ibrahimovic, Mikhataryan dan Bailly. So, mari meluncur untuk streaming!

Kami telah membuat sebuah halaman dimana akan berisi link streaming setiap pertandingan, terutama pertandingan MU. Halaman tersebut rencananya akan kami update setiap pekan.

>> Link Streaming Bournemouth vs Manchester United << 

Jadi untuk kita yang ingin menonton pertandingan MU, jangan lupa singgah ke website ini. Selain kita sama-sama penggemar MU, kami juga akan menyediakan info seputar berita sepakbola.

 

LEAVE A REPLY