Drama Review: Rebel: Thief Who Stole the People

MBC's Rebel: Thief Who Stole the People

GULANGGULING.COM | Drama – MBC menghadirkan drama baru mulai 30 Januari 2017 berjudul Rebel: Thief Who Stole the People (역적: 백성을 훔친 도적).

Rebel: Thief Who Stole the People official poster via soompi.

Menggantikan drama Night Light, MBC kembali menghadirkan drama kali ini bertemakan saeguk. Berlatar belakang kisah hidup Hong Gil-Dong yang dikenal sebagai pejuang atau aktivis revolusioner Korea di era Dinasti Joseon. Drama ini sendiri tadinya berjudul Rebel Hong Gil-Dong atau Traitor Hong Gil-Dong, hingga akhirnya tim produksi fix untuk mempersembahkan drama ini dengan judul Rebel: Thief Who Stole the People.

Sebelumnya, kisah mengenai Hong Gil-Dong ini sudah pernah ditayangkan pada 2008 di KBS2. Sama-sama mengedepankan kisah mengenai Hong Gil-Dong, drama saeguk KBS2 tersebut mempertemukan Kang Ji-Hwan dan Jang Geun-Suk sebagai aktor utama. Penasaran?

Nonton drama Hong Gil-Dong (2008) disini!

 

Rebel: Thief Who Stole the People 2017 dibintangi oleh Yoon Kyun-Sang sebagai Hong Gil-Dong. Pria yang sama sekali tidak tertarik pada dunia politik, hobinya adalah berkuda di alam bebas. Namun banyaknya kekejaman disekitarnya membuat dia akhirnya memutuskan untuk membela dirinya dan juga rakyat kecil.

Hong Gil-Dong childhood stories.

Drama-drama saeguk seperti biasa menyajikan intrik dan usaha balas dendam yang terselubung karena pemerintah yang tirani. Begitu pula dengan Song Ga-Ryung (Chae Soo-Bin) yang menjadi janda di usia muda, dan berusaha untuk mendekati Raja demi membalas dendam atas kematian suaminya.

Untuk itu bahkan Song Ga-Ryung berusaha mengalahkan Jang No-Suk (Lee Ha Nui) yang adalah permaisuri raja yang paling dipercaya. Namun tidak ada yang mengetahui sebenarnya bahwa Jang No-Suk pernah memiliki hubungan dengan Hong Gil-Dong.

Selain itu, ada pula Kim Ji-Suk yang akan memainkan peran antagonis dalam drama ini. Kim Ji-SUk akan berperan sebagai Lee Young, seorang politikus yang rela menjadi pembunuh untuk melancarkan semua keinginannya.

Stills from Rebel: Thief Who Stole the People via soompi.

Tayang premiere pada dua episode perdananya, sepertinya sambutan publik pada drama ini cukup bagus. Rebel: Thief Who Stole the People berhasil mendapatkan porsi rating sebanyak 10%. Angka tersebut membuat drama ini menduduki posisi kedua setelah drama Defendant pada drama Senin-Selasa.

Foto Pemeran Drama Rebel: Thief Who Stole the People

Para pemeran drama Rebel: Thief Who Stole the People

Rebel: Thief Who Stole the People dijadwalkan akan tayang sepanjang 30 episode. Rebel: Thief Who Stole the People hadir di MBC setiap Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu Korea. Untuk link streaming selengkapnya sila scroll ke bawah.

“Rebel: Thief Who Stole the People” adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Kim Jin-Man, dan screenwriternya adalah Hwang Jin-Young. Dibintangi oleh Yoon Gyun-Sang, Chae Soo-Bin, Lee Ha-Nui, dan Kim Ji-Suk .

Selamat nonton!

Nonton Rebel: Thief Who Stole the People disini! (Klik pada link di bawah)

Watch Rebel: Thief Who Stole the People English Subtitle
Nonton Rebel: Thief Who Stole the People Subtitle Indonesia


Incoming search terms:

review drama korea rebel.  review drakor rebel.  review drakor rebel thief.  reviuw drama hong gil dong rebel.  review the rebel thief who stole the people.  review Rebel: Thief Who Stole the People.  review rebel hong gil dong.  review lengkap drama korea rebel.  review drama korea rebe.  review drama hong gil dong.  berita the rebel of theif.  revieuw rebel the thief who stole the people.  Rebel: The Thief Who Stole the People drakor review.  rebel thief who stole the People bagus.  korean drama rebel/theif who stole people english subtitle.  hong gil dong bagus ga.  cerita revolusioner korea the rebel.  

LEAVE A REPLY