Tutorial : Cara Membuat dan Menampilkan Notifikasi Pada Android – Programming

GULANGGULING.COM | ANDROID – Halo semua, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan tentang bagaimana membuat notifikasi pada pemrograman Android.

Bagi yang ingin bermain-main dalam pemrograman Android, tentu kemampuan membuat notifikasi menjadi salah satu kebutuhan untuk membuat aplikasi Anda semakin menarik.

Dengan memanfaatkan NotificationCompact di bawah ini adalah source code cara mudah membuat simple notifikasi pada Android.

Setelah melihat koding di atas jangan lupa ganti dengan angka terserah pada notifId ya gaes. Cuma gitu ajah, kamu bisa copy paste kode diatas, dan jika beruntung kamu berhasil membuat notifikasi.

Untuk membuat notifikasi di Android saya sarankan buatlah event dengan button atau jika mau sedikit report buatlah dengan class services, niscaya hasilnya lebih baik.

 

Sekian gaes, semoga bermanfaat ya. Jangan lupa baca artikel cara membuat aplikasi Android pada kategori ini.

 

bye…

Baca Artikel Tutorial Android Lainnya : 

 



Incoming search terms:

Kumpulan Tutorial keren Androod.  yahoo cara notifikasi oppo a39.  tutorial android yang sedang trend 2017.  tutorial android.  trik dan tutorial android.  situs kumpulan tutorial android.  membuat angka notifikasi di web.  kunpulan tutorial android 2017.  kumpulan tuturial android#spf=1.  kumpulan tutorial tutorial di android.  kumpulan tutorial singkat android#spf=1.  download kumpulan tutor anroid.  kumpulan tutorial keren android.  kumpulan tutorial android paling lengkap.  kumpulan tutorial androd.  kumpulan tutorail andro.  Kumpulan Tutor tutor di andtoid.  kumpulan tutor android.  kumpulan turorial hp android.  kumpulan android tutorial.  download kumpulan tutor di anroid lengkap.  

LEAVE A REPLY