Cara Ganti Password Mobile Banking Mandiri Yang Terblokir

21

Hi sob, mau cetita dikit nih tentang pengalaman pribadi tentang cara ganti password mobile mandiri yang terblokir. Kesalahan yang menyebabkan mobile terblokir adalah salah memasukan password saat mencoba login pada aplikasi ataupun website internet banking.

Setelah terblokir gini biasanya kita akan diarahkan untuk menghubungi call center di 14000 atau datang ke cabang terdekat.

Ternyata kita tidak perlu datang ke kantor cabang terdekat jika kita memilih metode pertama, yaitu menghubungi call center di 14000.

Berikut beberapa langkah untuk meminta ganti password mobile bankin Mandiri :

  1. Silakan telpon call center 14000. Tentunya siapkan pulsa yang cukup ya.
  2. Lanjut pilih menu 1 untuk memilih dalam bahasa Indonesia, biar mudah .
  3. Abaikan saja jika diminta untuk memasukan nomer kartu debit, pilihlah menu 3. Komplen pelanggan, selanjutnya akan disambungkan dengan operator.
  4. Setelah tersambung dengan operator selanjutnya katakan sejujurnya pada mbak CS kalau ingin ganti password mobile banking. Anda perlu menyiapkan data nomer rekening, alamat rekening, nama ibu kandung dan nomer ponsel yang digunakan untuk mobile banking.
  5. Setelah proses yang dibantu oleh operator selesai, Anda sudah dapat melakukan penggantian password pada aplikasi Mandri Mobile. Syaratnya password tidak boleh seperti password yang pernah digunakan sebelumnya.

Begitulah cara melakukan penggantian password mobile bankin Mandiri tanpa harus datang ke kantor cabang terdekat.

Semoga bermanfaat.

 

LEAVE A REPLY