Membahas Tentang Drone atau Quadcopter

Drone dengan camera via pixabay.com

GULANGGULING.COM | Drone – Hai bro! Kali ini saya akan merangkum beberapa tulisan mengenai topik drone atau quadcopter yang mungkin akan cukup bermanfaat untuk kalian baca.

1Drone Murah

Pertama, untuk kamu yang tertarik mencari drone dengan harga murah, kamu bisa membaca artikel kami mengenai 17 macam drone dengan harga dibawah satu juta (jika nilai kurs dollar tidak naik terus-terusan). Nah silakan meluncur ke artikel dibawah ya gaes:

17 Drone dengan Harga Murah dibawah Satu Juta

 

2Bahan Merakit Drone

Untuk kamu yang tertarik untuk merakit drone atau quadcopter, artikel satu ini kemungkinan akan bermanfaat untuk kamu. Pada artikel ini akan dibahas mengenai beberapa komponen yang digunakan untuk merakit drone. Ada 7 komponen utama yang dibahas pada artikel ini untuk merakit sebuah drone yang siap terbang. Jika kamu memang serius ingin merakit drone, maka pastikan 7 komponen dibawah ini kamu lengkapi yah.

7 Komponen Merakit Drone Quadcopter

 

3Istilah-istilah dalam dunia Aeromodeling

Mau main drone? berarti kamu juga perlu tau tentang istilah-istilah yang ramai diperbincangkan di dunia Aeromodeling. Nah silakan baca-baca artikel dibawah.

Istilah istilah dalam dunia Drone Quadcopter Aeromodeling

 

4Komponen yang perlu diperhatikan sebelum membeli Drone

Jika kamu benar-benar ingin membeli sebuah drone, biasa beberapa komponen ini akan menjadi pertimbangan untuk memutuskan membeli sebuah produk drone atau quadcopter. Pada artikel dibawah ini dibahas mengenai komponen-komponen yang biasanya jadi pusat perhatian saat ingin membeli drone. Contoh komponen itu seperti Camera, GPS, Kemampuan baterai dan harga tentunya. Biar lebih jelas silakan meluncur ke artikel dibawah.

Komponen Yang Perlu diperhatikan Sebelum Membeli Drone

 

5Pabrikan Pembuat Drone

Mau beli drone ada baiknya tau pabrikan drone dong ya. Nah, pada artikel dibawah dibahas daftar produsen pembuat drone dari berbagai jenis seperti quadcopter, tricopter dan sebagainya.

Pabrikan Pembuat Drone Quadcopter

 

6Peraturan Pemerintah Indonesia tentang Drone

Nah ini penting ini. Sebelum menerbangkan drone, kamu juga perlu tau aturan-aturan yang berlaku di Indonesia mengenai pesawat tanpa awak. Nah di artikel ini akan memberi tau anda mengenai aturan drone di Indonesia.

Peraturan pemerintah Indonesia mengenai drone “pesawat tanpa awak” di Indonesia

 

Itulah beberapa artikel tentang drone yang bisa jadi bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari dan ingin bermain drone/quadcopter. Jika informasi perihal drone yang kamu cari belum ada disini, kamu bisa cari-cari disini.

 

LEAVE A REPLY