Selamat datang tahun baru 2015 dan terimakasih untuk tahun 2014

5

Tulisan ini mungkin bisa dibilang telat untuk sebuah ucapan selamat tahun baru, maklum saya sedikit mengalami kesibukan diakhir tahun dan belum menyempatkan diri untuk menulis tentang datanganya tahun baru ini. tapi tak apalah kalau cuma terlambat nulis itu tak jadi masalah. hehe..

Akhirnya datang juga tahun 2015 dan akhirnya berlalu juga tahun 2014. Terimakasih tahun lalu yang mempesona, segala bentuk pengalaman pelajaran harus diambil hikmahnya dari tahun 2014. Rejeki dan cobaan ditahun lalu pastinya syarat akan hikmah untuk tahun ini. Yang jelas apapun itu tetap kudu disyukuri yang telah terjadi di Tahun lalu.

Sekarang waktunya menatap periode baru, tahun 2015. Saya sendiri tak memiliki patokan yang baku untuk tahun depan, saya hanya berprinsip bahwa saya akan “Menatap hari-hari yang lebih baik, menjalani hidup sebaik-baiknya, memperbaiki kekurangan dan kesalahan yang pernah ada, berusaha tak mengulangi kesalahan, mensyukuri dan mengambil hikmah dari keadaan.” .

Semoga saya dan keluarga serta anda dan keluarga selalu diberi kesehatan dan kekuatan menjalani hari-hari kedepan. Selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin.

Selamat Tahun Baru 2015, kawan…

 

LEAVE A REPLY