Akun Net TV Netmediatama Hilang dari YouTube – @netmediatama

774
YouTube Block Strike Suspend
YouTube Block Strike Suspended

GULANGGULING.COM | INFORMASI – Cerita datang dari sebuah situs video terbesar YouTube. Setelah beberapa saat yang lalu kami mengabarkan tentang akun YouTube KompasTV yang terkena suspended, kini giliran akun Net TV yang mengalami hal yang sama.

Entah sejak kapan hal ini terjadi, yang jelas hari ini (21 Juni 2016) kami tidak bisa melihat akun Net TV di YouTube. Jika Anda mencoba mengakses halaman ini, maka Anda akan mendapati halaman tersebut seperti gambar dibawah. 

Akun YouTube NET TV Suspended dari YouTube
Akun YouTube NET TV Suspended dari YouTube

This account has been suspended due to multiple or severe violations of YouTube’s policy against spam, gaming, misleading content, or other Terms of Service violations.

Seperti keterangan pada screenshot diatas, penyebab ditutupnya akun netmediatama ini dikarenakan melakukan pelanggaran terhadap kebijakan YouTube seperti spam, game, konten yang menyesatkan atau-pun persyaratan lainnya. Entah apa itu, yang jelas untuk saat ini kita tidak bisa menikmati beberapa acara-acara NET TV via YouTube.

Baca juga : Cara Hindari Copyright YouTube dengan Menggunakan Musik Gratis

Net TV sendiri memiliki beberapa akun YouTube seperti Music Everywhere, NetInsight , 86 NETMEDIA, The Comment, Ini Talk Show dan akun yang terkena suspended netmediatama.

Sementara itu dengan hilangnya salah satu akun YouTube NET TV ini, membuat para penonton tidak bisa menikmati kelucuan Mas Mul dan Mbak Asna di OK-JEK. Para penonton juga tidak bisa melihat kecantikan mbak Chelsea Islan di Tetangga Masa Gitu. Namun jangan kuatir, untuk anda para penggerma The Comment ataupun Ini Talk Show masih bisa menikmati acara tersebut melalui Channel YouTube NET TV lainnya.

Dikutip dari laman Twitter, beberapa netizen sempat menanyakan perihal ini pada akun NET TV @netmediatama melalui jejaring sosial media tersebut. Para netizen bertanya-tanya tentang “kemana akun youtube NET TV?” , “Min @netmediatama kok channel di youtubenya gak ada ?” Adapula yang bertanya : “min kok link youtube @netmediatama kok gak aktif ya…” tulis seorang akun @wahyu_buddy seperti gambar dibawah:

Akun YouTube NET TV Suspended
Akun YouTube NET TV Suspended

Akun @netmediatama sendiri terlihat beberapa kali menjawab pertanyaan dari user yang ingin mengetahui hal ini. Melalui akun tersebut, NET menjelaskan jika Channel YouTube mereka sedang mengalami permasalahan dengan sistem YouTube dan dalam proses perbaikan, sembari meminta user untuk tidak buru-buru melakukan unsubscribe.

Akun YouTube NET TV Sedang Mengalami Masalah
Akun YouTube NET TV Sedang Mengalami Masalah
Channel YouTube NET TV Suspended
Channel YouTube NET TV mengalami Masalah

Channel TV yang baru saja berulang tahun ini memang menjadi salah satu channel favorite keluarga kami. Selain karena acaranya yang masih segar, NET TV juga menyajikan acara yang menarik, sederhana dan menghibur. Tidak banyak acara sinetron dengan nomer serial berlebihan dan adegan yang ngga terlalu penting.

Wah sayangnya sampai artikel ini ditulis, kami belum mengetahui penyebab pastinya penutupan akun YouTube Net TV ini.

Fiuuhh…. Semoga saja akun NET bisa kembali aktif atau setidaknya ada pengganti akun tersebut agar para penggemar NET TV seperti saya ini masih dapat menikmati Acara TV tersebut melalui media YouTube.

 

Note: Akun YouTube NET TV @netmediatama sempat kami deteksi hilang pada tanggal 14 Juni 2016, namun tak lama berselang akun tersebut kembali aktif. Hari ini 21 Juni 2016, kami kembali mendapati akun tersebut hilang, namun tidak menutup kemungkinan akun tersebut kembali aktif dikemudian hari. 

Artikel ini ditulis dengan pengetahuan dari YouTube dan Twitter.

UPDATE! 21 Juni 2016, Pukul 13.00 : Akun YouTube NET TV @netmediatama sudah aktif dan bisa diakses kembali!

 

Artikel Terkait YouTube

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY