Syarat Video Yang Boleh di Monetize pada YouTube

YouTube | pixabay.com

GULANGGULING.com – Seperti menurut saya, bahwa YouTube adalah salah satu situs yang menjanjikan dimasa depan. YouTube menawarkan keuntungan bagi para publisher video untuk mendapatkan keuntungan dollar dari iklan yang muncul disetiap video mereka.

Nah untuk mencoba mengais recehan dollar yang tersebar di YouTube, maka ada baik nya kita mempelajari syarat video apa saja yang diperbolehkan oleh YouTube untuk di monetize. Hal ini penting dilakukan agar akun anda tidak terkena banded.

Kami pernah menulis tetang bagaimana agar akun YouTube kita tidak terkena Banned disini.

Berdasarkan informasi dari halaman support, syarat video yang diperbolehkan YouTube antara lain :

  • Konten video anda harus pantas dan baik. Kalau bahasanya YouTube itu ramah pengiklanan.
  • Konten original atau buatan sendiri.
  • Jika anda menggunakan sumber lain, maka pastikan anda memiliki ijin akan hal tersebut, baik berupa gambar, suara audio maupun video. Anda juga perlu membuktikan atas hak komersial jika diperlukan.

Contoh video konten yang diijinkan oleh YouTube (Monetize) misalnya kamu membuat video merekam burung peliharaan anda dan tanpa musik background apapun; Contoh lain adalah Video Anda menciptakan musik sendiri dan tanpa terlibat kontrak dengan label manapun.

Contoh video konten yang TIDAK memenuhi syarat untuk Monetize, misalnya kamu membuat video dengan konten milik orang lain tanpa ijin komersil; Contoh lainnya membuat video yang berisi unsur kekerasan atau hal yang tidak baik ditampilkan secara publik.

Jadi begitulah syarat sebuah video untuk monetize pada YouTube. Dari bentuk aturan-aturan diatas, yang paling penting adalah buatlah karya sebaiknya mungkin dan original. Ingat, kalau kamu melanggar aturan, maka YouTube berhak menonaktifkan akun anda. Jika anda tertarik bermain Monetize di YouTube silakan merujuk pada situs sumber dibawah.

Sekian, salam sehat!

Sumber



Incoming search terms:

yhs-1.  syarat video youtube.  peraturan monetize youtube 2017.  syarat video agar di monetize.  syarat video video di monetize.  persyaratan youtube.  kriteria lagu yang bebas dari copyright youtube.  jenis vidio youtube yang tidak bisa di monetize.  syarat video youtube yang bisa dimoentize.  syarat syarat video youtube kita sudah bisa di monetize.  syarat video.  syarat video agar dapat di monetize.  video yang dapat di monitize.  syarat video ke youtube.  syarat video monetise.  video yang bisa di monetize.  syarat video yang ori di youtube.  video tidak bisa di moneytazy.  syarat video youtube yang dapat di monetization.  video moto gp bisa monetize.  syarat vidio bagi youtuber.  syarat memonetez vidio#spf=1.  syarat youtube bisa di monetize.  syarat youtube video.  syarat2 monetisasi video youtube.  video bola boleh di monetize.  syarat2 youtoub.  persyaratan monetize youtube terbaru.  apa kita bisa monitese satu video saja.  apa saja yang bisa di monotize.  atuaran video di monetize.  bentuk video apa aj yang dapat di monetazion.  cara agar video original dapat dimonetize youtube.  Jenis video yang tidak bisa dimonetize.  ketentuan video youtube.  kriteria video aman youtube.  membuat video ulasan moto gp di youtube bisa di monetize tidak ?.  moniteze dari youtube.  syarat sebuah video bisa di monetisasi#spf=1.  persyaratan youtube terbaru.  persyaratan/monetize/youtube.  sayrat video youtube.  Sayrat vidios.  sumber video youtube agar monetise.  syarat agar channel youtube dapat di monetize.  syarat dan ketentuan YouTubers.  syarat memenuhi monetize di youtube.  apa itu monetize youtube.  syarat monetization yuoutube.  

3 COMMENTS

  1. […] Kembali ke-judul, untuk para YouTubers hal ini akan menjadi suatu malapetaka, yaitu mengalami disabled Monetization pada Channel. Setelah anda mengalami kasus ini, maka anda tidak dapat lagi memasang iklan pada setiap video anda. Kenapa hal ini bisa terjadi ? mungkin anda melupakan beberapa syarat dan aturan mengenai video yang boleh di monetize di youtube. Simak artikel kami tentang apa saja yang menjadi syarat sebuah video layak di Monetize di YouTube disini. […]

LEAVE A REPLY