Hah? Akun YouTube Kompas TV di Terminated ?

567
YouTube | pixabay.com

GULANGGULING.COM | YOUTUBE –  Pagi ini cukup kaget mendapat kabar jika akun YouTube dari televisi Kompas TV terkena pelanggaran multiple third-party claims yang menyebabkan akun tersebut di terminated atau dihentikan oleh YouTube.

Entah alasan apa yang membuat akun besar sekelas Kompas di terminated oleh YouTube, yang jelas jika anda mengunjungi akun @KompasTVInspirasi tersebut, maka dibagian atas tertuliskan;

Kompas TV has been terminated because we received multiple third-party claims of copyright infringement regarding material the user posted.

Yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia : Kompas TV telah dihentikan karena kami menerima beberapa klaim pihak ketiga pelanggaran hak cipta mengenai materi user posted.

YouTube Kompas TV has been terminated
YouTube Kompas TV has been terminated

 

Kompas sendiri memliki beberapa akun YouTube, dan yang terkena pelanggaran alias dihentikan oleh YouTube adalah akun yang beralamat di @KompasTVInspirasi.Wah serem juga yah, Kompas aja bisa kena terminated oleh YouTube lho.

Sampai saya tulis ini, saya masih tak percaya kalau akun kompas tv terkena terminated. Jangan-jangan ini cuma bercandaan kali yah? atau Mungkin ini cuma sementara, duh semoga akunnya cepat kembali deh yah

Hadeh…hadeh… 🙁

 

Baca juga

 

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY